in

Jelang UFC 249: Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson Lanjutkan “Perang Mulut

Las Vegas, Prokabar – Duel panas antara petarung kebanggaan Rusia Khabib Nurmagomedov melawan peatrung Amerika Serikat Tony Ferguson, memang sangat dinanti publik. Kedua petarung akan bentrok dalam Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 yang berlangsung pada 18 April 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Keduanya sudah memanaskan suasana jelang duel dan sama-sama memperlihatkan tensi tinggi sejak konferensi pers yang berlangsung 6 Maret 2020 lalu. Kedua masih terlibat “perang mulut” di media, sebagai bagian dari psy war jelang laga.

Bahkan Khabib yang biasanya “santuy” terlihat agak emosional sampai menendang sabuk juara milik Ferguson. Tindakan Khabib itu membuat Ferguson naik darah. Dia mengaku sangat emosi dan siap menghajar lawannya itu habis-habisan di atas oktagon nanti.

“Saya emosional saat ini. Konfrensi pers tadi sangat intens. Saya mau bilang sesuatu, orang ini memiliki sesuatu. Saya akan menghajar perutnya dua kali dan dia bakalan melakukan 20 push up,” kata Ferguson.

Feguson yang meruapakan salah satu petarung terbaik di UFC karena punya beladiri yang komplit, sangat yakin bisa menghajar Khabis yang sampai saat ini belum tersentuh kekalahan.”Saya akan menghajarnya. Bikin dia kencing darah. Dia jangan main-main dengan orang seperti saya,” Semprot Ferguson dikutip The Sun.

Mengetahui ujaran yang sangat merendahkannya tersebut, Khabib pun memberi balasan tak kalah emosional. Dia menganggap Ferguson lawan yang mudah, karena bukanlah seorang petarung jalanan.

“Siapa kamu? Kamu hanya menghadapi beberapa petarung Amerika dan kamu tidak pernah bertarung di jalanan. Saya bahkan bisa memakan kamu. Kamu tidak tahu apa-apa,” ujar Khabib.

Pertarungan antara Khabib dan Ferguson sedianya sudah berlangsung pada 2015 lalu. Namun, karena berbagai masalah, salah satunya cedera, laga baru bisa direalisasikan tahun ini. Ini menjadi laga UFC paling ditunggu pada tahun 2020 ini.(*/mht)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Wawako Hendri Septa Apresiasi ‘Grassroots Festival’ Bersama Indra Sjafri

H-5 Jelang Kick Off; Pramusim tak Istimewa, Semen Padang FC Bersiap Menghadang Liga 2