in

Seribuan Santri Ponpes Berdoa Sriwijaya FC Lolos ke Liga 1

Sebanyak seribuan doa dilantunkan santri untuk kemenangan tim kebanggaan Sumsel,

Doa bersama santri untuk Sriwijaya FC. (foto: Sripoku)

PALEMBANG, bolabeten – Pelatih Kepala SFC Nilmaizar menitipkan pesan meminta para santri untuk senantiasa mendoakan kemenangan tim kebanggaan Sumsel, Sriwijaya FC, agar lolos ke Liga 1.

“Kita tidak minta apa-apa. Mudah-mudahan santri setiap hari di setiap setelah sholat subuh, solat sunat lainnya saya titip untuk mendoakan agar SFC bisa lolos Liga 1.”pinta Nil.

Tujuan kita kemarin mengharap doa,” ungkap Nil Maizar beserta rombongan ikut menggelar doa bersama santri di Pondok Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe, Jumat (16/4).

Sebanyak seribuan doa dilantunkan santri untuk kemenangan tim kebanggaan Sumsel, Sriwijaya FC yang pernah menorehkan prestasi double winner.

“Seribu santri tapi karena masa pendemi dibatasi 300. Tapi dalam sepanjang ramadhan kita selalu mengirimi doa. Bahkan lebih ribuan doa.”

Kita bisa saja mendatangkan seribu santri. Kita berterima kasih juga atas penyerahan bantuan pesantren. Santri kita di sini ada 1.300,” ungkap Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendekia, KH Hendra Zainuddin, MPd.

Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendekia, KH Hendra Zainuddin MPdi menyambut kedatangan Pelatih Kepala SFC Nil Maizar dan rombongan tim untuk membacakan Yasin bersama di Pondok Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe, Jumat (16/4).

Hendra menjelaskan, tujuan kegiatan pagi ini mendoakan agar Sriwijaya FC bisa kembali ke kasta Liga 1.

“Kami menyambut baik. Sampai akhir ramadhan akan mendoakan. Santri kita aru akan pulang 7 Mei. Bakda solat dhuha akan mendoakan SFC bisa berlaga di Liga 1,” kata kembaran Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Hendra sempat memuji dengan menyebut para pecinta bola sangat mengenal nama coach Nil Maizar sudah tidak asing lagi.

“Kita kemarin ada kuis santri kita namanya Noval bisa menjawab nama Coach Nil Maizar yang merupakan pelatih kepala Sriwijaya FC saat ini. Sekarang santrinya kita kasih kesempatan berfoto dengan coach Nil,” ujar Hendra.

Sebelumnya Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH yang juga menjabat Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel ini mengatakan ini sudah menjadi tradisi tim setiap tahunnya.

Apalagi ini di bulan suci ramadhan untuk menambah keberkahan doa yang akan dipanjatkan.

Turut hadir Asisten Manajer Tim SFC Mayumi Itsuwa, Pelatih Kepala Nil Maizar, Sektim Ramdoni Saputra, Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu, para manajemen dan pemain.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI Umumkan Skuad Tim Nasional Indonesia Sebelum Piala Menpora 2021 Kelar

Hasil Piala Menpora: Gol Menit Akhir Memastikan Kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman