in

Gila!, Manchester City Siapkan Rp1,7 Triliun Plus 3 Pemain Demi Menggaet Lionel Messi

Manchester, bolabeten – Manchester City sudah tidak kuasa membendung keinginan memboyong Lionel Messi. Mereka siap melakukan segalanya demi melabuhkan bintang Barcelona tersebut di Etihad Stadium.

Tak main-main, The Citizens siap mengajukan tawaran gila kepada Barcelona. Demi menebus Messi, mereka akan memberikan 100 juta euro ditambah tiga pemain sekaligus.

Yang masuk proposal barter juga bukan pemain sembarangan. Mereka adalah penggawa andalan di skuad asuhan Pep Guardiola. Nama pertama adalah Gabriel Jesus. Dia bisa langsung diplot menjadi pengganti Messi kelak karena berposisi sebagai penyerang.

Lalu Bernardo Silva. Dia bisa menjadi kekuatan baru di sektor tengah, menjadi pengganti bagi Arthur Melo yang dilepas ke Juventus. Terakhir ialah Eric Garcia. Pemain satu ini merupakan idaman Barcelona. Dari awal Los Azulgranas memang mau memboyongnya dan sekarang kesempatan tersebut terbuka luas.

Messi diketahui sudah memutuskan mau hengkang dari Barcelona. Kabarnya, dia kecewa dengan tim dan merasa sudah tidak memiliki masa depan lagi di Camp Nou.

Messi sendiri diberitakan mengajukan satu syarat untuk gabung ke Manchester City. Karena City memang diyakini jadi destinasi favorit Lionel Messi setelah meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Ada beberapa faktor yang membuat sang superstar lebih condong ke The Citizens dibanding klub lain, salah satunya keberadaan Pep Guardiola di kursi pelatih. Maklum, keduanya punya hubungan akrab lantaran pernah bekerjasama di Barcelona.

Hal tersebut pula yang bisa menjadi faktor penentu kesuksesan transfer Messi menuju City. Menurut laporan Marca, Messi bersedia merapat ke Manchester Biru asalkan Guardiola bertahan lebih lama sebagai nakhoda. Kontrak Pep bareng City akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Di bawah asuhan Guardiola, Messi mampu mengeluarkan performa terbaiknya. Messi memainkan 219 laga dengan torehan 211 gol plus 97 assist untuk Pep, catatan terbaik dari seluruh pelatih yang pernah membesutnya di Blaugrana.

Adapun prestasi yang mereka hadirkan untuk Barca adalah total 14 trofi, termasuk dua dari panggung Liga Champions.(*)

Sumber: bolasport

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Anak Kampung, Pemain Timnas U-19 Ini Ingin Masuk Skuad Inti Shin Tae-yong, Bermain di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20

Diego Maradona Kenang Bermain lawan Timnas Indonesia di Piala Dunia Remaja 1979