in

Dokter Tim dan Medical Officer Klub Liga 1 serta Liga 2 Ikuti Workshop Kompetisi di Yogyakarta

Kompetisi PSSI 2020

Sudjarno-Direktur Operasional LIB/tangkapan layar Metro TV

Jakarta, bolabeten – Menyambut kick-off lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020, pada awal dan pertengahan Oktober nanti, PT. LIB (Liga Indonesia Baru) mengadakan workshop untuk Dokter Tim dan Medical Officer klub di Yogyakarta, 14-15 September.

Kegiatan diselenggarakan dengan tujuan memberikan edukasi kepada semua tim terkait protokol kesehatan yang akan diterapkan saat kompetisi bergulir.

Selain diikuti Dokter Tim dan Medical Officer, kegiatan juga akan turut diikuti secara virtual oleh perangkat pertandingan, seperti Match Commissioner, Local General Coordinator, Local Media Officer dan Local Security Officer.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno berharap Medical Workshop kali ini bisa diserap dengan baik oleh Dokter Tim dan juga Medical Officer yang mengikuti langsung agenda tersebut.

Doni Monardo, Ketua Satgas Covid-19 dengan Ketua Umum PSSI, M. Iriawan/ covid19 go id

“Medical Workshop diikuti 107 peserta dari Dokter Tim dan Medical Officer klub Liga 1 maupun Liga 2. Rekan-rekan perangkat pertandingan juga akan mengikuti secara virtual agar penyelenggaraan pertandingan bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,” ujar Sudjarno, Jumat (11/9).

Laga pembuka Lanjutan Liga 1 2020, 1 Oktober, akan menghelat pertandingan penanda mulai kompetisi, antara PSS Sleman versus Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Sedangkan Liga 2 dimulai pada 17 Oktober 2020 di 4 kota tuan rumah.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik,” pungkas Sudjarno. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

“Philep Hansen segera keluar dari PSMS Medan”

Diselimuti ‘Badai Covid-19’, PSSI pelan-pelan gulirkan Liga 1, Liga 2 dan terakhir Liga 3 di penghujung 2020