in , ,

Wooow…Mantan Kapten PSIS Semarang, Kini Jadi Ajudan Presiden Liberia

SEMARANG, bolabeten – Kabar mengagumkan hadir dari mantan pemain asing PSIS Semarang asal Liberia, Fofee Kamara. Pemain yang sempat menjadi kapten Laskar Mahesa Jenar pada momen Divisi Utama tahun 2006-an ini ternyata kini punya posisi sebagai ajudan Presiden Liberia, George Weah.

Tentunya untuk sang presiden sendiri juga bukanlah sosok yang asing bagi peinta sepak bola dunia karena memang sang presiden adalah legenda AC Milan. Posisi sebagai ajudan Presiden Liberia ini diinformasikan oleh akun instagram resmi PSIS Semarang.

“Masih ingat pemain ini nggak lur? Yap betul, Ini adalah foto terkini dari Fofee Kamara yang dulu merupakan andalan lini pertahanan PSIS Semarang yang mengantarkan Laskar Mahesa Jenar juara 3 dan juara 2 Liga Indonesia. Tahukah kamu saat ini dia menjadi ajudan Presiden Liberia yang sekaligus legenda hidup AC Milan, George Weah lho!” demikian yang tertulis dalam postingan itu, dikutip top skor.

Ada lima foto yang ditampilkan dalam postingan itu. Foto Fofee Kamara sedang berdiri sendiri hingga juga mendamping sang presiden dalam sejumlah kegiatan. Termasuk foto saat sang Presiden Liberia, George Weah ini menyapa deretan bocah yang menyambut kunjungan mereka.

Fofee Kamara pada tahun 2006 silam ikut andil saat PSIS tampil sebagai runner up Divisi Utama. Pada final Liga Indonesia 2006 di Stadion Manahan, Solo, PSIS kalah 0-1 dari Persik Kediri dengan Cristian Gonzales dan kawan-kawan. PSIS kala itu bermaterikan pemain macam Emanuel De Porras,Gustavo Hernan Ortiz hingga M Ridwan dan kiper I Komang Putra.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Venue Piala Dunia U-20 2021; Stadion Si Jalak Harupat, Rampung Dua Tahun Ditengah Dugaan Korupsi

Prediksi Lazio vs AC Milan; Tuan rumah On-Fire, Tamu Anti Klimaks