in , ,

Sempat tegang, Eks Semen Padang FC Ijab Kabul dengan Lancar

Agung Prasetyo

Medan, bolabeten – Agung Prasetyo, mantan pemain Semen Padang FC yang kembali ke kampung halamannya Medan, resmi menyandang status suami syah dari wanita bernama Dessy, setelah melangsungkan akad nikah, Jumat (19/6/2020).

Resmi menikahi Dessy, stoper PSMS Medan, belum bisa menggelar resepsi karena pandemi virus corona di Indonesia yang belum reda.

“Hari Jumat gelar akadnya dulu, resepsinya belum. Ditunda dulu menunggu arahan pemerintah, karena situasi sekarang masih adanya virus corona ini,” ujar Agung diekspos Tribun Medan.

Agung menceritakan dalam proses ijab kabulnya, Ia sangat deg-degan. Sakralitas ucap sumpah janji di hadapan penghulu, cukup membuat dirinya tegang. Namun, akhirnya sukses Ia lewati dengan tenang.

“Jujur diawal pasti deg-degan, karena ini pengalaman pertama. Tapi kan semua memang harus di jalani dan lancar,” ungkap mantan Pemain Semen Padang ini.

Usai menikah, Agung bersama istrinya berharap menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahma. Ke depan, pemain kelahiran 22 Desember ini juga ingin cepat dapat momongan.

“Targetnya setelah ini cepat dapat momongan. Yang jelas muncul Agung jr dulu, setelah itu baru target saya kasih naik PSMS ke Liga 1. Artinya setelah ini jadi lebih semangat dan termotivasi lagi buat karier sepak bolanya,” pungkasnya.

Soal latihan PSMS Medan yang sepekan ini telah digelar. Agung menyebutkan sudah meminta izin kepada pelatih dan manajemen untuk tidak hadir mengikuti selama beberapa hari.

Agung mengatakan Senin depan, eks. PSM Makassar tersebut akan kembali bergabung di lapangan Kebun Bunga.

Seperti diinfokan, skuat PSMS telah memulai latihan dengan jadwal tiga kali seminggu sambil menanti keputusan resmi PSSI dalam melanjutkan kompetisi (*)

sumber: tribun medan

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liverpool Bisa Pesta Juara Liga Inggris Hari Selasa Dinihari, Ini Syaratnya

Semen Padang FC Puji Direksi Baru PT LIB, Setelah itu Langsung Tagih Utang Subsidi pada Liga 1 2019