in , ,

Polemik PSSI dan Shin Tae-yong Singgung Namanya, Ratu Tisha Asyik Panen Jamur

Jakarta, bolabeten – Nama mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, terdengar ikut disinggung Shin Tae-yong dalam mengkritisi kinerja PSSI dan berakibat memanasnya hubungan kedua pihak.

Polemik itupun menjadi komsumsi pemberitaan oleh media-media lokal Indonesia. Dan disoroti beragam pendapat publik sepakbola nasional.

Tapi, tahukah kita ? Dtengah meruyaknya persoalan Shin Tae-yong dan PSSI, Ratu Tisha melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @ratu.tisha. pada Minggu (21/6/2020) tengah asyik memanen jamur di sebuah ruangan.

Di foto tersebut, Neng Tisha tampak sedang memetik dan memilah-milah jamur yang baru saja dipanen.

“Bertani Jamur,” tulis Neng Tisha melabeli unggahan foto IG-nya.

Agaknya setelah lepas dari PSSI, Tisha menepikan segala macam soal persepakbolaan nasional dengan kegiatan baru, bertani jamur.

Aktifitas kekinian sang Ratu yang diunggah via media sosial tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang meminta wanita berparas ayu itu kembali ke PSSI demi memperbaiki sepak bola Indonesia.

“Ga di bola lagi teh. Beralih ke agro. Balik dong ke bola, beresin pssi, benerin bola indonesia, berantas mafia bola,” tulis @dillah_kd.

Tetapi, ada pula netizen yang membalas permintaan dillah_kd, agar Neng Tisha tak usah memikirkan persoalan federasi lagi. Malah lebih mendukung aktifitasnya bertani jamur.

“Udah, udah paling bener bertani jamur. PSSI mah jamuran juga kaga ada gunanya. PSSI tuh sampingannya para petinggi-petinggi di parpol,” balas @simatupang_bonar.

Ratu Tisha mundur dari kursi Sekjen PSSI pada 13 April 2020 lalu. Ratu mundur setelah 3 tahun mengabdi di PSSI sebagai Sekjen.

Pengumuman pengundurannya dengan mengunggah video berisi suaranya yang menceritakan awal mula dirinya mencintai sepak bola dan tidak pernah akan meninggalkannya.

“Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yang tidak pernah lelah berusaha,” kata Tisha.

Posisi Sekjen yang ditinggalkan Ratu, telah ditempati pelaksana tugas (Plt) Sekjen, yakni Yunus Nusi, Exco PSSI (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Historia: Maracanazo, Tragedi Sepakbola Brasil dan Para Pemain Timnas Dianggap Penjahat

Kantor Berita Korea Selatan sebutkan Shin Tae-yong tak mau larut dengan konflik, TC Timnas U-19 terserah dimana saja !