in , ,

Liga 1 2020 belum berjalan, Bek Bali United langsung “hattrick” ! Istri Tercinta Lahirkan Anak Kembar Tiga

Dias Angga Putra

Dias Angga Putra dan istrinya, Tita/foto: Instagram Dias Angga

Bandung, bolabeten – Latihan perdana skuad Bali United telah berjalan pada Senin (3/8/2020) empat hari lalu. Namun, sebelum program persiapan tim asuhan Teco alias Stefano Cuggura berlangsung, kabar ‘moncer‘nya istri salah satu pemain mereka tersiar cepat dan disambut gembira oleh seluruh komponen tim.

Ya, Bek sayap Bali United Dias Angga Putra mendapat anugrah terindah dengan mendapatkan tiga anak bayi sekaligus dari persalinan sang istri, Tita Hayati di Kota Bandung, pada Sabtu (1/8/2020).

Telah lahirnya tiga anak kembar eks. pemain Persib Bandung ini disambut rasa kebahagiaan yang mendalam. Momen tersebut terpancar dari pasangan suami istri tersebut. Dias Angga pun mengucap syukur atas karunia Allah memberikan tiga anak sekaligus.

“Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia kepada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus,” ujar Dias Angga.

“Harapannya tentu kehadiran dua anak perempuan dan satu anak laki-laki di rumah kami bisa berguna buat agama dan bangsa. Kami sebagai orang tua juga berharap mereka kelak menjadi anak yang soleh dan soleha,” harap Dias Angga.

Ia mengungkapkan kehadiran tiga buah hati ini menjadi motivasi baru yang lebih dalam untuk kariernya yang lebih baik dan meningktakan prestasi bersama Bali United. Dengan

“Kelahiran tiga anak kembar sekaligus ini menjadi motivasi baru bahkan lebih untuk saya bersama Bali United. Saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga saya dalam perjalanan rumah tangga saya kedepan,” tutup Dias Angga.

Selamat Dias Angga ! (*) sumber : website Bali United

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Football Villains: Inilah Penjahat Sepakbola!

Liga 1 2020 : Tidak setuju skema rekontrak PSSI, Mario Gomez tinggalkan Arema FC