in , ,

SukaSuka

Tunggu Workshop dan Manager Meeting Liga 2, Semen Padang FC Akhir Agustus Kumpulkan Pemain

PADANG, bolabeten – Skuat Kabau Sirah julukan Semen Padang FC rencananya akan dikumpulkan pada akhir Agustus. Saat ini manajemen masih melakukan koordinasi internal untuk segera mengumpulkan pemain.

Hal itu diungkapkan Direktur Operasional Tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra, Sabtu (8/8/2020). Pihaknya menyambut positif PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan kejelasan tanggal, kapan  digelarnya lanjutan Liga 2 2020, yakni pada 17 Oktober mendatang. Setelah jadwal kompetisi sudah  jelas, maka pihaknya sgera melakukan koordinasi internal untuk mempersiapkan tim.

“Kami sudah menerima informasi kompetisi digelar, kami langsung berkoordinasi dengan jajaran manajemen dan pelatih. Kalau tidak ada halangan tim akan dikumpulkan akhir bulan Agustus nanti,” kata Effendi.

Meskipun jadwal kompetisi sudah jelas, dalam surat yang dikirimkan PT LIB kepada klub, tidak
menjabarkan tentang regulasi secara keseluruhan. Untuk itulah, manajemen Semen Padang FC menunggu informasi kapan workshop atau manager meeting akan digelar.

“Kalau sudah ada meeting dan workshop, bisa jelas segala sesuatunya. Karena dari suratkan belom jelas, hanya bicara kompetisi dimulai 17 Oktober saja. Perihal promosi berapa klub tidak dijelaskan disurat itu, jadi kami tetap menunggu kepastiannya dalam manager meeting nanti,” ucap dia.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengaku, jika melihat kapan waktu ideal tim berkumpul, maka sebaiknya tim memulai latihan dua bulan pada pertengahan Agustus atau dua bulan sebelum kompetisi.

Namun jika memang tidak memungkinkan, minimal tim harus sudah bersiap dan latihan satu bulan sebelum kompetisi. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Terganjal Regulasi Baru PSSI, Ada Asprov PSSI Keberatan Menggelar Liga 3

Ongen Saknosiwi, Anggota TNI Juara Dunia Tinju dari Pulau Buru; “Saya Ingin Bertarung di Las Vegas”