in , ,

Persiapan Lanjutan Liga 2 2020, Pemain Semen Padang FC Berkumpul Usai Idul Adha?

Padang, bola beten – Semen Padang FC belum menunjukan tanda-tanda akan segera melakukan persiapan menghadapi lanjutan Liga 2 2020. Sementara, klub-klub pesaing satu-persatu mulai mengambil ancang-ancang untuk memanggil para pemain dan menggelar latihan.

Manajemen Semen Padang masih bersikap menunggu jadwal resmi dikeluarkan oleh PSSI dan PT LIB, sebelum mengambil sikap dan tindakan memulai persiapan. Demikian juga pelatih Eduardo Almeida, yang mengaku sejauh ini belum dihubungi pihak manajemen.

Sementara, bebeberapa klub Liga 2 sudah mulai bergerak menghadapi lanjutan kompetisi yang direncanakan digelar bulan Oktober. Mulai dari memanggil pemain, melakukan rapid test, renegosiasi kontrak, sampai yang sudah merancang program latihan.

Namun demikian, komisaris Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang, Khairul Jasmi ketika dihubungi bolabeten, Senin¬† menyatakan “Kabau Sirah” tidak akan menarik diri dari kompetisi, jika PSSI memutuskan secara resmi Liga dilanjutkan. “Ya, kita ikut,”ujarnya singkat.

Sebelumnya manajer tim Effendi Syahputra, walau terkesan setengah hati, juga mengisyaratkan Semen Padang akan berkomitmen melanjutkan kompetisi, jika itu keputusan PSSI. Namun, Semen Padang masih menunggu jadwal pasti dari pihak operator Liga dan PSSI.

“Kalau sudah ada jadwal resmi, kita di manajemen akan segera rapat membahas langkah-langkah yang akan diambil. Walaupun sejak awal, kita tak menyarankan kompetisi dilanjutkan, karena covid-19 masih belum bisa diatasi sepenuhnya.”ujar Effendi.

Namun begitu, ketika ditelusuri ke beberapa pemain, bolabeten justrui mendapat jawaban yang beragam soal pemanggilan pemain dan memul;ai persiapan. Salah satunya pemain asal Tulehu, Maluku, Amin Rais Ohorela.

“Sudah dihubungi manajemen dan sudah ada pembicaraan ke arah itu. Insha Allah kalau tak ada halangan usai Lebaran Idul Adha sudah kumpul.”kata pemain yang akrab disapa Aimar itu.

Hal sebaliknya justru disampaikan pemain senior Rudi Doank. Dia mengaku sejauh ini belum ada dihubungi menajemen untuk membicarakan kelanjutan kompetisi. “Kalau saya, sampai sejauh ini belum ada diihubungi manajemen.”ujar pemain asal Lawang, Agam ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Nilmaizar Sebut Football Is Back Sangat Luar Biasa dan Mestinya Rutin Diadakan

50 Persen, Nilmaizar Angkat Bicara Soal Pemangkasan Gaji Pemain dan Pelatih di ‘Extraordinary Competition’