in , ,

Manajemen Semen Padang FC benarkan Arianto dan Firdaus Ramadhan tak lagi di Bukit Indarung

Liga 2 2020

Asisten Pelatih SPFC, Weliansyah memimpin latihan perdana timnya/foto: RJ

Padang, bolabeten – Setelah Arianto mengungkapkan pisah dengan Semen Padang FC, hari ini, Selasa (22/9/2020) manajemen mengabarkan Firdaus Ramadhan, bek tengah, juga turut undur diri.

Diinformasikan oleh Media Officer Semen Padang FC (SPFC) via share berita website resmi mereka kepada wartawan di grup WhatsApp Media Liputan SPFC, disampaikan manajemen tim secara resmi mengumumkan pengunduran diri Arianto dan Firdaus Ramadhan jelang bergulirnya Liga 2 2020.

Manejer tim SPFC, Effendi Syahputra, menyebutkan pengunduran diri Arianto dan Firdaus karena mengalami cedera. Dan keduanya fokus dalam proses penyembuhan cedera tersebut.

Menurut Effendi Syahputra, meski keputusan itu berat namun harus diambil oleh kedua belah pihak.

“Ya, mereka berdua secara gentlemen mundur dari tim, untuk menyembuhkan cedera yang sedang di alami. Saya sangat mengapresiasi sikap jantan ini yang patut di contoh pemain lain dalam membela klub yang dicintainya meskipun itu keputusan berat,” papar Effendi diberitakan semenpadangfc co id, Senin (21/9).

Arianto dan Firdaus sudah tidak lagi berada di mess pemain SPFC dan pulang ke temapt asal mereka masing-masing.

“Firdaus dan juga Arianto sudah pamit dengan tim untuk balik kekota masing-masing demi proses penyembuhan cidera yang mereka alami,” tambahnya.

“Kami berharap mereka segera pulih dan kembali ke lapangan hijau. Mereka pemain yang sangat bagus dan masih sangat berpotensi menjadi pemain hebat di negeri ini.” tutup Effendi, eks manager PSIM Jogyakarta di musim 2019 itu. (*)

sumber: website SPFC

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Cedera otot paha, Arianto putuskan mundur dari Semen Padang FC

Dua Pemain Baru Rekomendasi Gomes Oliviera Ikuti Latihan PSMS Medan