in , ,

Manager SPFC sebut habiskan uang untuk pertahankan Almeida karena target lolos ke Liga 1 Indonesia

Liga 2 2020

Effendi bersama Almeida dan Ricky Ohorella

Padang, bolabeten – Eduardo Almeida, pelatih kepala Semen Padang FC belum juga menampakan muka di hadapan M. Nur Iskandar dan kawan-kawan. Pria Portugal itu masih berada di negaranya meski tim Kabau Sirah sudah berlatih sejak awal September. Pun hingga dibatalkannya kick-off Liga 2 2020 yang semula 17 Oktober nanti akan bergulir.

Mengenai itu, Almeida menegaskan dirinya masih pelatih Semen Padang. Dirinya belum bergabung dengan tim di Kota Padang karena sedang menunggu pembuatan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang masih dalam tahap penyelesaian.

“Saya hanya menunggu dokumen untuk bisa ke Indonesia,” katanya.

Jika KITAS nya telah selesai, Almeida mengatakan akan berangkat ke Kota Padang dan bergabung dengan tim.

Hal ini, senada dengan yang diutarakan manager tim SPFC, Effendi Syahputra. Dilangsir dari langgam id, Ia menjelaskan Almeida masih menempati pos pelatih kepala klub milik perusahaan semen tertua di Indonesia dan Asia Tenggara itu.

Menurutnya, Almeida dipertahankan sebagai bentuk keseriusan manajemen dalam mengejar target kembali ke Liga 1 Indonesia.

“Liga 2 tidak ada degradasi, kalau cuma ingin lewat tentu persiapan tim tidak seperti ini,” jelas Effendi Syahputra.

“Kenapa kami habiskan uang pertahankan mereka? Karena kami ingin juara dan lolos ke Liga 1. Mereka begitu dicintai masyarakat Sumbar untuk melatih tim ini dan maka itu kami pertahankan,” sebut Effendi. (langgam/antara)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kalahkan Persewar Waropen, Tim Sepakbola Papua bermasalah, tak punya Playmaker Handal

Lanjutan Liga Anak U-15 Kota Padang sajikan 9 laga di BBC Batuang Taba dan lapangan Kuranji, Kamis ini (8/10/2020)