in , ,

Lama bersenyap diri, Semen Padang FC blakan-blakan soal tim di live streaming You Tube tim, Selasa (28/7/2020) ini jam 16.00 WIB

Kompetisi PSSI

Tangkapan layar IG SPFC/istimewa

Padang, bolabeten – Semen Padang FC, klub kebanggaan publik Sumatera Barat di panggung sepakbola nasional mulai membuka diri setelah senyap sepanjang pandemi Covid-19 (virus corona) beredar di tanah air.

Klub eks. Galatama (kompetisi semi pro Indonesia pertama, 1979-1994) yang masih tersisa hingga Liga Indonesia saat ini, mengajak seluruh pendukungnya berinteraksi untuk mengulik detail soal “Kabau Sirah tetap survive di tengah pandemi” live streaming di channel Yuo Tube resmi tim, hari ini Selasa (28/7/2020) jam 16.00 WIB.

Serupa yang diinformasikan media officer Semen Padang FC (SPFC) di grup WA (WhatsApp) liputan media, web seminar (webinar) via live streaming tersebut akan menampilkan narasumber, Khairul Jasmi, Komisaris PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Effendi Syahputra, Direktur Opersional plus menejer tim dan Eduardo Almeida, pelatoh kepala SPFC.

Blak-Balakan Semen Padang FC “Kabau Sirah Tetap Survive ditengah Pandemi”, Live On Youtube Semen Padang FCID, Selasa 28 Juli 2020, 16.00 WIB,” tulis tangkapan layar ekspose Media SPFC.

Roni Putra, Media Officer (MO) SPFC mengatakan dalam live streaming itu dibuka sesi tanya jawab terkait tim.

“Bisa bertanya bro, tinggal chat di youtube nanti disampaikan…next session akan dibuka dengan skop yang lebih besar pesertanya,” tulisnya.

SPFC merupakan tim yang turut terdegradasi di musim Liga 1 tahun lalu bersama Perseru Badak Lampung FC dan Kalteng Putra FC.

Prestasi minus tim yang didanai sponsor utama perusahaan semen nasional itu mengulangi rekam jejak Liga 1 2017 yang juga terjun ke kasta kedua kompetisi PSSI.

Di awal musim Liga 2 2020 lalu, SPFC memulai langkah ke markas PSPS Riau. Hasil buruk diterima Ricky Akbar Ohorella dan kawan-kawan, kalah dengan skor (0-3).

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

41 Tahun, Valentino Rossi Membuktikan Masih Bisa “Ngegas”

Sisa-sisa Timnas U-19 Juara Piala AFF 2013 yang Dibangga-banggakan Indra Sjafri, Hanya 2 Pemain Dilirik Shin Tae-yong