in , ,

Jadikan Irsyad panutan, Genta Alparedo serahkan jersey bernomor 88

Semen Padang FC

Irsyad Maulana tak jadi gunakan no. 8/foto: Media SPFC

Padang, bolabeten – Pemain muda Semen Padang FC, Genta Alparedo, berinisiatif serahkan lagi jersey bernomor punggung 88 kepada Irsyad Maulana. Genta menukar jersey nomor 8 yang semula akan digunakan Irsyad Maulana, usai diumumkan oleh manajemen tim pada akhir September lalu.

Kembalinya Irsyad Maulana memakai jersey yang identik dengannya sejak bersama Arema FC itu terlihat di laga uji coba Semen Padang FC vs PSP Padang, Rabu (30/9) lalu.

Hal itu juga dibenarkan Genta kepada bolabeten, Minggu malam (4/10). Ia menyebutkan meminta jersey no. 8 yang semula akan dipakai Irsyad dan mengembalikan nomor punggung 88 yang awalnya telah ia gunakan usai Irsyad pidah ke PSM Makassar.

“Ya, inisiatif saya. Saya minta nomor 8 itu. Dan menyerahkan nomor 88 kepada Bang Irsyad, yang dulu memang identik dengan jersey bernomor tersebut. Ia (Irsyad) memang panutan saya,” ucapnya.

Genta, pemain muda kelahiran 2001 yang dipromosikan ke tim senior dari Tim Elite Pro Academy SPFC U-18 ini mengaku respect kepada Irsyad. Dan menjadi contoh baginya dalam membangun karir.

“Perjalanan karirnya (Irsyad) saya tauladani. Dari usia muda pantang menyerah. Menembus skuad Arema FC sebelumnya akhir ke Semen Padang,” tambahnya.

“Bang Irsyad punya teknik tinggi dan tendangannya terukur,” sambung Genta.

Di sisi lain, Genta menyebutkan saat ini tim masih berlatih walaupun Liga 2 2020 dipastikan mundur ke November serupa yang diumumkan PSSI dan LIB.

“Tim masih latihan. Tidak ada libur. Saat ini kami (skuad SPFC) hanya mengikuti instruksi manajemen dan pelatih saja. Kalau disuruh libur ya libur, tapi kalau di suruh lanjut, ya lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tak kunjung datang ke Malang, Arema FC lepas Eks Semen Padang FC

Innalillahi Wa Innalillhi Rojiun… Selamat Jalan Pak Asdian, ST, Manager Terbaik Semen Padang FC