in , ,

Cedera otot paha, Arianto putuskan mundur dari Semen Padang FC

Liga 2 2020

Arianto, ketika menjadi Top Skor Liga 3 2017/foto: Media PSSI

Padang, bolabeten – Striker eks Persita Tangerang dan Aceh United asal Bireun harus berpisah dengan Semen Padang FC saat makin dekatnya guliran restart Liga 2 2020.

Hanya saja, Arianto menyampaikan salam perpisahan lewat akun instagram pribadinya, ariantoeleven. Cedera otot paha jadi penyebab Ia memutuskan berpisah dengan Semen Padang FC.

“Terima kasih kepada Semen Padang FC, saya bangga bisa berseragam Semen Padang walau saya cuma bisa berjuang sampai di sini,” tulisnya.

Top skor Liga 3 musim 2017 ini menuliskan pula ungkapkan rasa terima kasihnya untuk suporter tim berjulukan Kabau Sirah yang telah mendukungnya.

“Saya mohon maaf baik lisan atau sikap mungkin selama di sini kurang berkenan mohon untuk dimaafkan. Doa terbaik saya adalah semoga Allah memberikan hasil yang terbaik buat Semen Padang FC,” tulis Arianto.

Terpisah, Tribun Padang mengungkapkan respon Effendi Syahputra, Manager Semen Padang FC, yang mengatakan kalau Arianto keluar secara baik-baik.

“Karena dia sadar tidak bisa berkontribusi di Liga 2 dengan format turnamen Oktober nanti,” sebutnya.

Effendy mengapresiasi mundurnya Arianto merupakan contoh yang bagus.

“Kami sangat apresiasi dan respek kepada Arianto yang lebih mengedepankan tim daripada ego pribadi,” sebutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Bahas Dinamika Organisasi, Komite Teknik dan Pengembangan SDM Persepakbolaan Kota Padang Perkuat Sinergitas dan Soliditas

Manajemen Semen Padang FC benarkan Arianto dan Firdaus Ramadhan tak lagi di Bukit Indarung