in

Besok, Semen Padang FC Launching Tim di Stadion H. Agus Salim

Padang, Bola Beten – Manajemen Semen Padang akhirnya memberikan konfirmasi soal peluncuran (launching) tim untuk Liga 2 2020 yang akan kick off 15 Maret mendatang. Launching Semen Padang akan digelar Kamis (12/3) di Stadion H. Agus Salim Padang.

Manejer semen Padang, Effendy Syahputra mengatakan, launching tim kali ini dilakukan secara terbuka di Stadion H. Agus Salim, dengan harapan tim bisa lebih mendekatkan diri kepada publik sepakbola Sumbar, khususnya para suportrer.

Pernyataan manejer tim itu sekaligus menjawab pertanyaan para suporter soal launching tim “Kabau Sirah” musim ini. “Launching ini sengaja kita kemas terbuka untuk umum sebagai bentuk pendekatan kita kepada pendukung dan pecinta Kabau Sirah, jadi suporter dan pendukung bisa hadir dalam launching nanti.”ujar Effendy melalui laman resmi klub.

Dia juga menegaskan, secara teknis tim juga sudah siap 100 persen berkompetisi. Saat ini 26 pemain sudah diikat kontrak. “Semua pemain adalah rekomendasi tim pelatih, dan mereka sudah satu tekad berjuang bersama Semen Padang. Soal nama-namanya, nanti saat launching diumumkan.”ucap mantan Manejer tim PSIM Yogyakarta itu.

Effendy yang sengaja didatangkan untuk memperkuat jajaran manajemen Semen Padang juga menegaskan bahwa manajemen, tim pelatih, dan pemain sudah punya komitmen yang kuta untuk membawa kembali Semen Padang ke Liga 1.

“Kita berharap tahun ini bisa kembali ke Liga 1. Ini tim besar dengan sejarah luar biasa. Satu tekad kita membawa kembali tim kebanggaan urang awak kembali ke tempat sesungguhnya, yaitu Liga 1.”tutup Effendy.(mht)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

H-5 Jelang Kick Off; Pramusim tak Istimewa, Semen Padang FC Bersiap Menghadang Liga 2

Manajemen Semen Padang FC Batalkan Launching Tim di Stadion H. Agus Salim