in ,

Wakil Ketua Umum II KONI Sumbar Mengundurkan Diri

Padang, bolabeten – Wakil Ketua Umum II KONI Sumbar, Fazril Ale, menyatakan mundur dari kepengurusan KONI Sumbar masa bhakti 2017-2021.

Pengunduran diri Fazril yang cukup mengejutkan itu, diajukannya melalui surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, SH. MHum, tertanggal 30 Maret 2021.

Dalam surat yang didapatkan bolabeten, Selasa malam tersebut Fazril menyampaikan 4 point, perihal pengunduran dirinya. Selain mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan jadi bagian pengurus KONI Sumbar, dia juga menyebut ini adalah keputusan sulit yang harus diambilnya.

Satu hal yang cukup mengejutkan, alasan mundur Fazril, karena dia menilai nilai-nilai sportifitas sudah tak tercermin lagi dalam kepemimpinan Ketua Umum sekarang.

Karena itu, dia menilai KONI Sumbar harus tetap konsisten memperjuangan nilai-nilai sportifitas olahraga Sumbar, baik dalam pembinaan prestasi, ataupun tata kelola organisasi.

“Keputusan yang sulit ini memang perlu saya tetapkan, agar saya bisa lebih fokus memperjuangkan nilai-nilai sportifitas olahraga yang saya yakini.”tulisnya dalam salah satu poin alasan.

Belum diketahui respon atau tanggapan Ketua Umum KONI Sumbar, atas pengunduran diri salah seorang deputy-nya tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Menang di laga terakhir Grup C, Gasliko ke 16 Besar bersama Putra Wijaya

Hasil Piala Menpora: Barito Putera Tim Pertama Lolos ke Perempatfinal