in ,

Terungkap, Khabib Nurmagomedov Ajari Cristiano Ronaldo Ilmu Bersyukur

Madrid, bolabeten – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov punya satu sosok idola di dunia sepakbola, dia adalah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Bahkan keduanya diketahui berhubungan dekat dan baru-baru ini ada ilmu khusus yang diberikan oleh Khabib kepada pemain asal Portugal tersebut.

Dilansir Sportbible, Khabib merupakan fans berat Real Madrid, tim yang pernah dibela Ronaldo sebelum di Juventus. Bahkan Khabib pernah menonton langsung pertandingan Madrid. Hubungan keduanya semakin dekat ketika Ronaldo mengikuti media sosial instagram milik Khabib. Komunikasi keduanya pun makin intens.

“Ada yang memberitahu saya tentang hal ini, saya pikir itu hanya candaan. Saya periksa dan ternyata benar, Ronaldo asli mengikuti saya. Teman saya berbicara soal memberikan pesan ke Ronaldo, dan itu saya lakukan kemudian dia membalasnya dengan cepat,” kata Khabib.

“Kita mulai melakukan percakapan. Saya tidak tahu tiba-tiba dia meminta Dana White (Presiden UFC) untuk menjadwalkan pertarungan saya dengan Dos Santos di UFC 201. Kemudian saya memberikan foto menghajar Dos Santos, lalu Ronaldo memberikan stiker jempol,” lanjut dia.

Lebih lanjut, kali ini Khabib memberikan wejangan untuk sang mega bintang mengenai ilmu bersyukur. Dia tahu Ronaldo usianya kini tidak lagi muda dan berharap dia bisa bijak memutuskan kapan harus merasa cukup dan pensiun.

“Rasanya sulit meninggalkan sesuatu yang telah kita kerjakan selama hidup ini. Namun itu tidak masalah ketika Anda ingin pensiun, karena itu pasti akan terjadi, jika Anda tidak meninggalkan olahraga itu, pasti akan terjadi sebaliknya,” kata Khabib.

“Anda tidak akan memiliki motivasi yang sama seperti awal karier dulu. Jika Anda tidak meninggalkannya, akan ada juara baru yang lebih muda dan lebih termotivasi,” lanjut dia.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Eee Yayai! Penikmat Liga 2 2020 Harap Bersabar, PT. LIB Masih Merumuskan Teknis Undian Grup

Inilah Hasil Undian Piala Thomas Piala Uber 2020, Bagaimana Peluang Indonesia?