in ,

Manusia Tercepat di Dunia Dikabarkan Positif COVID-19, Berkemungkinan juga Menulari Bintang Manchester City

Kingston, bolabeten – Salah satu atlet paling fenomenal sepanjang masa, siapa lagi kalau legenda atletik nomor lari 100 meter, Usain Bolt. Status itu tak menghalangi juara lari 100 meter Olimpiade tiga kali beruntun itu terbebas dari Corona.

Bolt atau The Lihtgning dikabarkan positif terinfeksi COVID-19. Seperti dikutip dari Daily Mail, kabar Usain Bolt positif COVID-19 diungkapkan pertama kali oleh stasiun radio Jamaika, Nationwide90fm.

Usain Bolt dikabarkan menjalani tes pada pekan lalu dan mengetahui hasilnya positif pada Minggu (23/8).

Pemegang rekor dunia waktu tercepat untuk lari 100 meter (9,58 detik) ini disebut hanya perlu menjalani isolasi mandiri, yang bisa diartikan positif COVID-19 tanpa gejala.

Akan tetapi, kabar positifnya Bolt pantas membuat cemas orang-orang yang dalam beberapa hari terakhir melakukan kontak dengan sprinter kelahiran 21 Agustus 1986 ini.

Beberapa hari yang lalu Usain Bolt merayakan pesta ulang tahunnya dan perayaan itu dihadiri sejumlah figur top olahraga. Salah satunya adalah penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Ada kemungkinan winger timnas Inggris itu sekarang juga positif dan kalau hal itu benar, persiapan Manchester City menghadapi Liga Inggris 2020-2021 akan terganggu.

Kalau positif, Sterling juga harus menjalani isolasi, tidak berlatih di pramusim, bahkan mungkin absen pula di pekan pembukaan Premier League 2020-2021 pada 12 September.

Bukan cuma Sterling, pesta ulang tahun Usain Bolt itu juga kabarnya dihadiri pemain kriket Christopher Gayle dan winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Gelandang Senior Semen Padang FC; Semua Pertandingan Liga 2 adalah Final

Inisial “B” syah, Beto Goncalves “Back To” Sriwijaya FC