in ,

KONI Pusat Cabut SK Perpanjangan Masa Bakti Kepengurusan Syaiful di KONI Sumbar

Padang, bolabeten – KONI Pusat menerbitkan Surat keputusan (SK) mencabut SK KONI Nomor 50 tahun 2020 tentang perpanjangan masa bakti kepengurusan KONI Provinsi Sumatra Barat masa bakti 2017-2021.

Dengan keluarnya SK KONI Pusat bernomor 47 tahun 2021, tanggal 20 April 2021 itu, maka untuk kelangsungan organisasi KONI Sumbar, maka dipandang perlu meunjuk caretaker KONI Sumbar.

Hal yang mendasari keluarnya SK pencabutan perpanjangan masa bakti kepngurusan KONI Sumbar pimpinan Syaiful, SH, M.Hum itu, karena masa bakti yang sudah habis, sementara Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) belum digelar.

Selain itu, juga rekomendasi dari tim Perumus Komisi A Rapat Anggota KONI Sumbar tahun 2020, yang meminta SK no 90 2020 tentang perpanjangan masa bakti kepengurusan KONI Sumbar 2017-2021, ditinjau ulang karena tidak melalui mekanisme.

Karena itu, KONI Pusat juga menerbitkan SK yang mengesahkan susunan personil caretaker KONI Sumbar tahun 2021. Artinya, kepengurusan Syaiful pun dinyatakan off.

Disebutkan, carataker yang ditunjuk akan bertugas mempersiapkan serta melaksanakan Musyawarah olahraga provinsi Luar biasa (Musorprovlub) KONI Sumbar. paling lama satu bulan setelah diterbitkannya SK ini.

Musorprovlub dimaksudkan dalam rangka pembentukan kepengurusan KONI Sumbar masa bakti 2021-2025.

Sesuai lampiran SK no 50 tahun 2021 itu, susunan caretaker KONI Sumbar itu diketuai oleh Mayjen TNI (Purn) Andrie TU. Sutarno, dengan Mayjen TNI (Purn) Heru Suyono sebagai Wakil Ketua.

Sekretaris dipegang oleh Bustavidia, dan bendahara Rasyidi Sumetri. Disamping itu ada tiga anggota, Budhi Utoro, Lukman Husain, dan Miko Kamal.

Staf pendukung diisi oleh; Djupriatun, Seno Setyawan, Supriyadi, Larendi Alfandio, Furqon, dan Bevimeylinda.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Seleksi Calon Pemain skuad Timnas U-16 Indonesia Dimulai

Resmi, Ini 12 Tim yang akan Tampil di IFeL Liga 2 2021, Termasuk Semen Padang FC