in ,

Ketua Pengcab PTMSI Kota Padang Berganti ke Zalmadi

Olahraga Sumbar

Musyawara Cababg Luar Biasa PTMSI Padang memilih Zalmadi gantikan Ferdi Dinardo/ist

Padang, bolabeten – Zalmadi menjadi ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja (PTMSI) Kota melalui musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Sabtu (12/9/2020) di kantor KONI Padang.

Zalmadi menggantikan Ferdi Dinardo yang mengundurkan diri dengan alasan pekerjaan, dan merasa tidak fokus dalam mengurus organisasi, demi peningkatan prestasi atlet tenis meja kota Padang.

“Saya merasa tidak bisa fokus mengurus organisasi karena kesibukan pekerjaan, jika saya masih bertahan maka sebagai ketua maka perhatian terhadap atlet akan berkurang, dengan sendirinya prestasi atlet juga akan menurun,” ulas Ferdi.

Meski Ferdi tidak lagi menjadi Ketua, Ia mengatakan tetap akan membantu organisasi, demi kemajuan bersama, dalam memotifasi atlet meraih prestasi terbaik.

Sementara itu Ketua baru, Zalmadi, yang juga Anggota DPRD ini mengatakan kesiapannya memimpin Pengcab PTMSI Kota Padang, baik dalam memajukan organisasi maupun meningkatkan prestasi atlet.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya, semoga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet tenis meja kota Padang,” ucapnya.

Ia juga mengatakan tanpa adanya kerja sama antar sesama pengurus, akan membuat organisasi menjadi stagnan, dan prestasi atlet juga akan sulit ditingkatkan.

“Saya tidak akan bisa bekerja baik tanpa dukungan teman-teman sesama pengurus, untuk itu saya berharap kerjasama yang baik sehingga kita bisa bersama-sama membesarkan organisasi dan meningkatkan prestasi atlet,” himbaunya.

Muscablub tersebut turut dihadiri ketua Pengprov Sumbar Yuherdi, Ketua KONI kota Padang Agus Suardi, serta beberapa pengurus dan atlet.

Selaku Ketua Pengprov PTMSI Sumbar Yuherdi menyampaikan keyakinannya kalau Zalmadi mampu menjalankan roda organisasi untuk lebih meningkatkan prestasi, karena selama ini sudah memberikan perhatian meskipun belum masuk kepengurusan.

Kami ucapkan banyak terimakasih pada pak Ferdi yang sudah menjalankan organisasi sangat baik, dengan banyaknya prestasi atlet selama kepengurusannya, dan saya juga yakin, pak Zalmadi akan mampu menjalan organisasi PTMSI dengan mempertahankan dan meningkatkan berbagai prestasi dalam mengangkat nama kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya,” tutup Yuherdi.(rel)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Ada Pemain Positif COVID-19, Liga 1 Tetap Dilanjutkan

Indahnya kawasan Main Stadium PON 2024 di Kuta Malaka, Aceh Besar serasa di Jincheon Sport Complex, Korea Selatan