in

Kepolisian Republik Indonesia terbitkan izin IBL 2021

Bola Basket Indonesia

Kemenpora RI urus izin IBL 2021 kepada pihak Kepolisian/Foto: Website ibl

Jakarta, bolabeten – Kepolisian Republik Indonesia akhirnya menerbitkan izin penyelenggaraan IBL 2021. Kabar tersebut melegakan khususnya bagi tim-tim peserta yang sudah menunggu kejelasan liga.

Bila dihitung sejak penundaan kompetisi musim lalu, sampai digelarnya liga musim 2021, maka hampir satu tahun liga basket Indonesia berhenti. Namun, dengan terbitnya izin kepolisian tersebut, maka liga bisa dijalankan sesuai rencana. IBL membidik tanggal 10 Maret sebagai awal musim baru.

“Kami menerima surat ijin dari kepolisian pada 21:24 WIB, dan diteruskan informasi utamanya kepada para klub-klub IBL dan mitra sponsor, pendukung. Alhamdulillah, IBL 2021 dipastikan bergulir. Kami ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, Kemenpora, BNPB, Kementerian Kesehatan dan semua pihak yang telah membantu hingga IBL 2021 dapat digelar,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

“Hal ini merupakan awal baik dari kembalinya perjalanan bolabasket nasional pasca genap 1 tahun terhenti sejak pandemi. Dengan proses persiapan yang cukup panjang, diharapkan seluruh pihak terlibat dapat bekerja bersama-sama secara maksimal dan saling menjaga kepercayaan yang diberikan,” ujar Junas. (*)

sumber: mainbasket com

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Pemain SPFC perkuat Persiraja di Piala Menpora 2021

Hadapi Timnas Indonesia, 19 Pemain Bali United “take-off” ke Jakarta