in ,

Jauh Lebih Ganas dari Khabib, UFC Siap-siap Menyambut “Mesin pembunuh” Baru dari Keluarga Nurmagomedov

ABU DHABI, bolabeten – Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov lahir dari keluarga pecinta olahraga bela diri. Sepupunya yang bernama Usman Nurmagomedov kini jadi sorotan akibat kemampuannya yang disebut-sebut mirip tiga petarung hebat, jauh lebih ganas dari Khabib.

Usman memiliki kemampuan dasar Muay Thai. Total sampai saat ini dia sudah melewati 10 pertarungan di MMA tanpa pernah merasakan kekalahan. Teranyar dirinya berhasil menghajar Jerry Kvarnstrom dalam 40 detik di ajang UAE Warriors 12 pada 31 Juli lalu.

Saat ini Usman juga memiliki manajer dan pelatih yang sama dengan Khabib yakni Ali Abedelaziz dan Javier Mendez. Ali mengatakan Usman adalah petarung komplet perpaduan Khabib, Jon Jones dan Israel Adesanya.

“Orang yang benar-benar harus diwaspadai saat ini tapi tidak diketahui siapa pun adalah Usman. Dia benar-benar mesin pembunuh. Dia saudara Khabib, Anda mengerti? Jika memiliki darah yang sama dengan Khabib, Anda memiliki gulat yang bagus. Sudah saya bilang, dia sebenarnya versi yang lebih baik dari Khabib,” kata Ali kepada MMA Asia.

“Dia punya segalanya. Dia punya pukulan, grappling, jiu-jitsu, penampilan, dan sedikit kesombongan. Dia menjatuhkan orang dengan siku. Dia seorang fenomena. Dia kombinasi Khabib, Jon Jones, Adesanya. Dia perpaduan dari semuanya,” ujarnya.

Ali juga sudah memiliki rencana untuk membawa Usman ke panggung UFC. Dia akan jadi sosok pas sebagai pengganti Khabib yang berencana untuk pensiun setelah melewati 30 pertarungan.

“Saya pikir dalam satu tahun, menjelang akhir 2021, kami akan merekrut Usman ke UFC, kecuali ada cedera serius. Kami punya rencana besar untuknya,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kembali tak ada nama skuad PSP U-15 Juara Nasional Soeratin 2019 yang dipanggil Bima Sakti ke TC Timnas U-16 Indonesia

Marc Marquez Lovers Harap Bersabar, Jagoan Anda Resmi Absen Dari MotoGP Austria 2020