in ,

Inilah Hasil Undian Piala Thomas Piala Uber 2020, Bagaimana Peluang Indonesia?

KUALA LUMPUR, bolabeten – Setelah sepak bola memulai kompetisinya di Eropa, giliran bulu tangkis yang bergeliat. Indonesia pun punya kepentingan karena di cabang inilah kita berkiprah. Terdekat, ada kejuaraan dunia bulu tangkis beregu putra-putri, Piala Thomas dan Piala Uber. Berlangsung di Aarhus, Denmark pada 3-11 Oktober.

Penarikan undian dilakukan pada pukul 14:00 WIB secara virtual dan disiarkan langsung dari markas Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam acara undian tersebut tim Thomas Indonesia, yang merupakan unggulan pertama, berada dalam Grup A bersama Malaysia, Belanda, dan Inggris.

Secara persaingan, para pemain putra Indonesia terkesan tidak terlalu berat meski harus tetap waspada. Kejutan bisa saja terjadi dari pemain yang negaranya tidak diunggulkan.

Sedangkan, tim Uber Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Korea Selatan (Korsel), Australia, serta Malaysia. Ini yang berat karena ada Korsel tapi tetap harus semangat. Setidaknya, tim Uber Indonesia bisa meraih posisi runner-up hingga bisa melaju ke babak berikutnya.

Hasil undian selengkapnya:

Thomas Cup 2020
Grup A: Indonesia, Malaysia, Belanda, Inggris
Grup B: Cina, Taiwan, Australia, Prancis
Grup C: Denmark, India, Jerman, Aljazair
Grup D: Jepang, Korea Selatan, Thailand, Kanada

Uber Cup 2020
Grup A: Jepang, Taiwan, Mesir, Spanyol
Grup B: Korea Selatan, Indonesia, Australia, Malaysia
Grup C: Thailand, Denmark, Skotlandia, Kanada
Grup D: Cina, India, Prancis, Jerman. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Terungkap, Khabib Nurmagomedov Ajari Cristiano Ronaldo Ilmu Bersyukur

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun.. Sepakbola Indonesia Berduka, Selamat Jalan Coach Satia Bagja