in ,

Cuma “Dijatah” Dua Ronde oleh Oscar De La Hoya, McGregor Naik Pitam

Oct 6, 2018; Las Vegas, NV, USA; Conor McGregor (blue gloves) reacts after his fight against Khabib Nurmagomedov (red gloves) during UFC 229 at T-Mobile Arena. Mandatory Credit: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports

LAS VEGAS, bolabeten – Petarung UFC Conor McGregor gerah juga dengan sesumbar mantan juara dunia tinju Oscar De La Hoya yang akan melumpuhkannya dalam dua ronde. Dia pun naik pitam dan merespons tantangan Golden Boy untuk bertarung di ring tinju. “Saya menerima tantangan Anda, Oscar De La Hoya.” Demikian tulis McGregor di media sosial.

De La Hoya yang saat ini menjadi CEO Golden Boy Promotions, dalam sebuah wawancara sesumbar dirinya membutuhkan waktu tidak lebih dari dua ronde untuk melumpuhkan superstar UFC tersebut, jika keduanya bertemu dalam pertandingan tinju. “Dua ronde,”kata De La Hoya kepada podcast Combat State of CBS Sports.

“Oh, ayolah, saudaraku. Dua ronde. Satu hal tentang diriku adalah aku selalu bertarung untuk membunuh. Lihat, Conor McGregor – aku mencintainya di Octagon, aku menghormatinya, aku mengawasinya sepanjang waktu. Tapi ring tinju adalah cerita yang sangat berbeda, ini adalah cerita yang sangat berbeda,”paparnya.

McGregor melakukan debut tinju pada Agustus 2017, ketika ia menghadapi Floyd Mayweather yang kembali di T-Mobile Arena di Las Vegas. Di babak-babak awal, McGregor berhasil dengan baik – tetapi dia gagal dan berhenti di ronde kesepuluh. De La Hoya sangat kritis terhadap pertarungan itu dan merasa Mayweather sengaja membawa McGregor untuk para penggemar tayangan berbayar. Dalam beberapa bulan terakhir, McGregor telah menyuarakan motivasinya untuk kembali ke ring tinju.

Pertarungan dengan Mayweather adalah sukses finansial besar-besaran. Pay-per-view menghasilkan lebih dari 4 juta pembelian – yang merupakan jumlah tertinggi kedua dalam sejarah olahraga pertarungan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Lelang Jersey Irsyad Maulana, Penawaran Tertinggi Sementara Sudah Mencapai Rp2,5 Juta

Titik Terang Jadwal MotoGP 2020, Sirkuit Jerez Spanyol Bakal Jadi Pembuka