in ,

Breaking News!! Marc Marquez Akhirnya Menyerah, Dipastikan Absen di MotoGP Andalusia 2020

Andalusia, prokabar– Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan absen dari balapan MotoGP Andalusia 2020 karena masih berkutat dengan cedera. Sempat gagah-gagahan ingin tampil, walau baru dua hari siap operasi tangan, namun kehendak “alam” memang tak bisa dilawan.

Marc Marquez menyerah setelah menjajal turun pada hari kedua seri balap MotoGP Andalusia 2020 pada Sabtu (25/7). Dari seri yang dimanangkan Maverick Vinales itu, Marquez hanya menduduki peringkat 19.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marc Marquez membuat keputusan nekat setelah kembali mengaspal meski kondisinya belum pulih benar. Baru Selasa (21/9/2020) kemarin Marc Marquez menjalani operasi pada lengan kanannya, seteleah kecelakaan di GP jerez, pekan lalu. .

Namun begitu, sang juara bertahan yang berjuluk Baby Alien tetap bersikeras mencoba peruntungannya dengan tampil pada hari kedua seri MotoGP Andalusia pada Sabtu (25/7).

Sayangnya, perjuangan Marc Marquez tampaknya terhenti di sesi kualifikasi setelah dia memilih keluar ketika baru melahap satu putaran.

Pembalap pemenang delapan gelar juara dunia itu tidak keluar dari garasinya hingga sesi kualifikasi 1 berakhir. Repsol Honda telah mengonfirmasi bahwa pembalap andalan mereka tersebut tidak akan turun pada balapan seri kedua MotoGP 2020 ini, hari MInggu (28/7) besok .

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Elkan Baggot, “Bule” yang Dipanggil Timnas U-19; Ayah Inggris, Ibu Indonesia, Lahir di Thailand

Timnas Indonesia Batal Gelar Latihan Perdana, PSSI dan Tim Pelatih Masih Bungkam