in ,

MotoGP Republik Ceska 2020: Luar Biasa, Brad Binder Jadi Pembalap KTM Pertama Menangi MotoGP

Brno, bolabeten – Kejutan, diluar prediksi banyak orang, pembalap KTM asal Afrika Selatan, Brad Binder tampil sebagai pemenang balapan motoGP Republik Ceska, Minggu (9/8) malam di Sirkuit Brno.

Ini adalah kemenangan pertama KTM dalam kelas premium MotoGP, dan terlihat kubu KTM dan crew begitu emosional menyambut kemenangan pembalap Red Bull KTM Factory Racing itu. Binder berhasil mengatasi pesaingnya, Franco Morbidelli dan Johann Zarco yang disaat start menempati pole position.

Sedangkan pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo yang memenangi dua seri sebelumnya di MotoGP Spanyol dan Andalusia, gagal mendapatkan podium, setelah tercecer di peringkat tujuh. Padahal Quartararo begitu berambisi meraih hatrrick kemenangan di Brno.

Pembalap gaek Valentino Rossi, mendapatkan hasil lumayan bagus, berada di posisi lima. Walau gagal meraih podium ke-200 sepanjang karirnya, pembalap Italia berjuluk The doctor ini berhasil menujukan nyalinya mebalap, Start di posisi 10, Rossi mampu merangsek sampai posisi lima, tepatnya dibelakang Alex Rins.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Dianugerahi Penghargaan di HUT Kota Padang, Agus “Abien” Suardi sebut, “PSP U-15 Juara Nasional karena kerja keras Pelatih dan Pemain!”

PSSI panggil lagi 30 pemain untuk TC lanjutan Tim Nasional U-16 Indonesia, 9-30 Agustus 2020