in ,

Marc Marquez Lovers Harap Bersabar, Jagoan Anda Resmi Absen Dari MotoGP Austria 2020

Brno, bolabeten – Repsol Honda memastikan juara bertahan MotoGP Marc Marquez kembali absen di seri keempat musim ini di MotoGP Austria 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, 14-16 Agustus 2020.

Konfirmasi itu diketahui usai MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (9/8). Pada MotoGP Ceko nanti, tim pabrikan Honda akan kembali diperkuat duet Alex Marquez dan Stefan Bradl.

“Stefan Bradl akan kembali bergabung dengan tim Repsol Honda lagi di MotoGP Austria, karena juara dunia Marc Marquez harus kembali melanjutkan pemulihan usai operasi,” demikian pernyataan Honda di situs resmi.

Padatnya jadwal MotoGP 2020 yang terkena imbang pandemi virus corona membuat Honda kesulitan kembali ke performa terbaik, terlebih lagi setelah Marquez patah lengan kanan dan dua kali menjalani operasi.

Sampai dengan saat ini, Honda belum menempatkan satu pembalapnya di podium usai tiga balapan. Marquez belum mendapatkan poin usai gagal finis di MotoGP Spanyol dan absen di dua balapan berikutnya.

Sementara itu, Alex Marquez masih kesulitan tampil optimal di MotoGP 2020. Capaian terbaik Alex di musim ini hanya peringkat kedelapan di seri kedua atau MotoGP Andalusia, sedangkan di MotoGP Ceko Alex finis ke-15.

Stefan Bardl yang menjadi pengganti Marquez justru memiliki posisi yang lebih buruk dibanding Alex dengan menempati peringkat ke-18 di MotoGP Ceko 2020.

“Hampir tidak ada waktu untuk menunggu sebelum Honda kembali ke jalurnya, MotoGP Austria akan dimulai pada Jumat, 14 Agustus,” ucap Honda.

“Ini adalah yang pertama dari dua balapan berturut-turut yang diadakan di Red Bull Ring, karena padatnya MotoGP 2020 musim berlangsung dengan cepat,” tutur Honda menambahkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Jauh Lebih Ganas dari Khabib, UFC Siap-siap Menyambut “Mesin pembunuh” Baru dari Keluarga Nurmagomedov

Liga Europa: Manchester United Vs FC Copenhagen: Solskjaer Kembali akan Tugaskan Pemain Muda