in ,

Yeyen Tumena Apresiasi Pelaksanaan Kursus Pelatih Lisensi C di Padang

Sepakbola Sumbar

Yeyen Tumena sedang memberikan materi kursus kepada peserta/istimewa

Padang, bolabeten – Di hari ke-9 pelaksanaan kursus kepelatihan Lisensi C Diploma PSSI di Padang, para peserta kedatangan Ketua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) Yeyen Tumena, pada Senin (21/12/2020)

Yeyen yang berasal dari Sumatera Barat dan juga merupakan Instruktur Pelatih PSSI berkesempatan pula menyuguhkan materi Analisis Pertandingan kepada 26 peserta di kampus II Universitas Negeri Padang, Lubuk Buaya.

Yeyen mengatakan pelaksanaan kursus dengan instruktur pelatih dari PSSI, Syafrianto Rusli dan asisten Jhon Arwandi di Padang sangat bagus.

“Pelaksanaan bagus, lokasi lapangan dengan penginapan dekat. Panitia juga sangat berpengalaman,” ucapnya singkat.

Ketua Pelaksana, April, SPd, MPd, membenarkan kehadiran Yeyen Tumena kepada bolabeten.com, Selasa siang. Dia menyebutkan Yeyen ikut memberikan materi sesuai dengan agenda yang telah disusun panitia di hari ke-9, kemarin,

“Ya, Yeyen sekaligus memantau kegiatan kursus di sini (Padang). Dia mengapresiasi pelaksanaan kursus yang berjalan lancar sejak hari pertama,” terang April.

“Alhamdulillah, kita selaku panitia pelaksana dari Asprov PSSI Sumbar bersyukur dan berharap untuk penyelenggaraan kursus-kursus selanjutnya ada kredit point untuk kita di Sumbar,” imbuh Dosen UNP ini.

Menurut April, pada Kamis (24/12/2020), Yeyen bersama tim sepakbola IPRC Kota Padang akan bermain melawan tim yang dihuni semua peserta kursus di Stadion H. Agus Salim. Direncanakan sekaligus acara penutupan kursus.

“Jadwalnya memang begitu. Ada pertandingan antara IPRC yang diperkuat Yeyen melawan tim dadakan yang berisi semua peserta kursus,” tutup April.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Program Pertama Latihan Timnas Indonesia U-23 Benahi Fisik dan Kondisi Pemain

SSB Muspan dan Pauh Limo Kokoh di Klasemen Pekan ke-3 “Kompetisi Mandiri” Liga Anak Elite U-17 Kota Padang