in , , ,

Wasekum dan Exco PSSI Sumbar Hadiri Rapat Kerja KONI Sumatera Barat di Padang Panjang, 21-23 Desember 2020

Olahraga Sumbar

PSSI Sumbar mengutus Doni (kiri), Wasekum, dan Edi Kaliang (Exco) di Raker KONI Sumbar

Padang Panjang, bolabeten – Rapat Kerja (Raker) KONI Sumatera Barat yang dimulai hari ini, Senin (21/12/2020) di Kota Padang Panjang turut dihadiri oleh Pengurus Asosasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar.

PSSI Sumbar hadir dengan dengan memberikan mandat kepada salah satu Exco (Komite Eksekutif), yakni Zulfrinaldi dan Doni Rusliansyah selaku Wakil Sekretaris Umum, untuk mengikuti agenda pertemuan seluruh induk organisasi cabang olahraga (cabor) di lingkungan KONI Sumbar itu.

Itu dibenarkan oleh Hendra Dupa, Sekretaris Umum PSSI Sumbar kepada bolabeten.com, Senin sore di Padang.

Dia menyampaikan Ketua PSSI Sumbar, H. Indra Datuak Rajo Lelo, SH, MM telah memberikan mandat kepada dua orang pengurus tersebut selama tiga hari, 21-23 Desember 2020 ke Padang Panjang, tempat penyelenggaraan raker.

“Benar, yang hadir ke sana (Padang Panjang), Bapak Zulfrinaldi, Exco kita dan Wakil Sekretaris, Doni. Kami sebagai Sekum dan Bapak Ketua, Indra Datuak Rajo Lelo tidak bisa hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Makanya secara organisasi, Bapak Ketua memberikan mandat kepada Pak Edi dan Makmur (Doni),” ucap Hendra.

Senada dengan Doni Rusliansyah, yang dikonfirmasi media ini via pesan WhatApps (WA), mengatakan dirinya dan Pak Edi telah berada di Padang Panjang.

“Ya, kami sudah di sini sesuai mandat yang diberikan. Tadi sekira jam 10.00 WIB telah registrasi atas nama cabor sepakbola, dalam hal ini PSSI Sumbar,” terang Makmur, panggilan familiar Doni.

Makmur menerangkan raker dibuka Gubernur Sumatera Barat yang diwakilikan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadipora), Drs. Bustavidia, MM.

“Dari jadwal dan agenda raker yang diberikan panitia. Hari pertama ini dimulai pada jam 10.00 dan berakhir jam 19.00 WIB,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Sekum dan Kabid Humas Pengprov WI Sumbar Ikuti Raker KONI Sumatera Barat

Sikapi isu jual beli jabatan Manager Timnas U-19, Badan Yudisial PSSI panggil pihak yang dituduhkan