in ,

Viral! Hasil Drawing Liga Champions Bocor: Bayern vs Man City, Real Madrid vs FC Porto

Beberapa jam sebelum undian, hasil drwaing “bocor” dan langsung viral.

Nyon, bolabeten – Drawing babak perempatfinal Liga Champions 2021, baru dilakukan Jumat ini, sekitar pukul 18.00 WIB. Namun, beberapa jam sebelum undian, hasil drwaing “bocor” dan langsung viral.

Lumrah memang, jelang drawing sebuah kejuaraan kerap muncul hasil undian versi tidak resmi. Tak terkecuali menjelang drawing perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Swiss.

Kali ini telah muncul bocoran hasil drawing perempat final yang keluar sebelum acara berlangsung.

Akun twitter @kopitehub men-tweet sebuah gambar yang menunjukkan hasil drawing babak perempat final Liga Champions. Dalam foto yang diunggahnya, Liverpool telah dipasangkan dengan klub lama Jurgen Klopp, Borussia Dortmund.

Sementara Manchester City juga dikaitkan dalam pertandingan reuni bersama mantan klub Pep Guardiola dan juara bertahan Bayern Munchen.

Sedangkan, dalam hasil undian yang bocor itu Chelsea dipasangkan dengan Real Madrid. Lalu, Paris Saint-Germain menghadapi Porto.

Liverpool, Chelsea, Manchester City, Bayern Munich, Real Madrid, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, dan Porto semuanya siap untuk tampil di babak delapan besar.

Inggris paling banyak mengirim wakilnya di babak delapan besar. Liverpool dan City sama-sama mengalahkan klub Bundesliga 2-0 pada dua kesempatan terpisah untuk mencatat kemenangan agregat 4-0.

Liverpool yang tampil buruk di Liga Premier sukses mengalahkan RB Leipzig lewat gol Mohamed Salah dan Sadio Mane di kedua leg. Sementara City melewati Borussia Monchengladbach dengan cara yang sama.

Chelsea juga terbukti terlalu bagus untuk pemimpin La Liga Atletico Madrid dengan memenangkan leg pertama 1-0 di Bucharest dan menang 2-0 di Stamford Bridge .

Hasil Drawing Babak 8 Besar Liga Champions yang Bocor
Liverpool vs Borussia Dortmund
Manchester City vs Bayern Munchen
Chelsea vs Real Madrid
PSG vs Porto

Bagiamana hasil drwaing yang resmi, tunggu dalam satu jam ke depan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kapten Timnas Futsal asal Sumbar, Antusias Kembali Tampil di Pro Futsal League

Perlakuan Buruk pada Tim Bulutangkis Indonesia Berlanjut; Terlunta-lunta, Dilarang Naik Bus dan Masuk Lift