in ,

Vendry Mofu antar KBPKL ke Semi Final FOKAN Sumbar Cup I U23 tahun plus

Sepakbola Sumbar

KBPKL (merah) vs Navigasi (biru muda)

Padang, bolabeten – Dimotori pesepakbola profesional Indonesia, Vendry Mofu, tim Keluarga Besar Pedagang Kali Lima (KBPKL) Pasar Raya sukses melenggang ke semi final FOKAN Sumbar Cup I U23 tahun di lapangan Cangkeh, Kota Padang.

Tim KBPKL yang dimenejeri oleh Yudi Rahmat ini, menumbangkan perlawanan Navigasi dengan skor (2-0), di pertandingan babak gugur 10 Besar, Kamis (25/3/2021).

Kemenangan KBPKL dihasilkan dari gol Vendri Mofu di menit 26′ dan M. Fajri menit 32′. Mofu juga mengokohkan dirinya di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan 10 gol.

Di semi final, KBPKL akan bertemu Tuah Basamo. Tim Pasaman Barat itu di partai sebelumnya, Rabu (24/3) menundukan Machudum’s (2-1).

Sepasang gol Tuah Basamo dicatatkan oleh Ilham Siddiq menit 64′ 69′ setelah sempat tertinggal oleh gol M. Azri, menit 49′.

Sedangkan, semi finalis berikutnya yakni Janse FC yang menyingkirkan Piai FC (4-1) lewat gol Ferdian Yusril menit 2′, Aditya 20′, Dodi Leo 39′ dan Irvanda 56′. Balasan satu-satunya Piai FCdiciptakan Yohanis 36′.

Janse berjumpa Rajawali yang menepikan perlawanan Taruna Khage juga dengan kedudukan akhir (2-1). Dua gol Rajawali diciptakan Syukri menit 7′, Rifat A, 39′ berbanding gol semata wayang Taruna Khage yang dihasilkan M. Farhan.

“Empat tim semi finalis ini akan memainkan pertandingan pada Kamis, 1 April, pekan depan,” ucap Lerryando, panitia bidang pertandingan kepada bolabeten.com, Kamis malam.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tidak Ingin hanya Berkiprah di Tarkam, Kopi Mos FC Merajut Hasrat Berkompetisi di Liga 3

Pekan Olahraga Wartawan Nasional ditunda dari 2021 ke 2022