in ,

Tuan rumah PSMS Medan sediakan 10 bus pemain dan mobil khusus offisial untuk Klub Tamu di Grup D

Liga 2 2020

Ilustrasi Bus Tim PSMS Medan/facebook

Medan, bolabeten – PSMS Medan, tuan rumah grup D babak penyisihan Liga 2 2020 memastikan fasilitasi transportasi untuk lima klub tamunya selama menjalani pertandingan di Stadion Teladan, Medan dan Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam.

Sulut United, Semen Padang FC, Persekat Tegal, Persijap Jepara dan Sriwijaya FC, masing-masingnya akan dijatah dua bus untuk pemain dan satu mobil offisial tim. Seperti yang diutarakan oleh Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, di Tribun Medan.

“Kita siapkan transportasi. Transportasi ini disiapkan panitia lokal untuk penjemputan dan juga mengantar ke pertandingan,” ujarnya, Minggu (23/8/2020).

Julius Raja menjelaskan dua bus pemain dan satu mobil khusus bagi offisial disediakan untuk memenuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kalau satu tim dua bus, dan untuk tim tamu ada lima jadi sudah 10 bus. Transportasi offisial satu mobil yang melekat. Belum lagi tim PSMS,”ungkap King, sapaan familiar Julius Raja.

Bus tim PSMS Medan/Foto: Goal Indonesia

Di lain hal, King menyebutkan pihaknya selaku tuan rumah masih menunggu soal jadwal pertemuan menejer tim yang biasanya digelar sebelum pertandingan.

“Pertemuan ini penting agar secepatnya bisa dirumuskan buku panduan terkait teknis persiapan dan penyelenggaraan Liga 2 Grup D ini,” terangnya.

“Kami mengusulkan ke PT LIB bagaimana keempat tim tuan rumah segera diundang dalam rapat apakah rapat tatap muka atau virtual terserah. Artinya biar ada semacam buku panduannya untuk panitia ini. Jadi apa-apa saja yang jadi beban panitia dan beban tim tamu,” sambungnya.

“Pertemuan itu perlu karena misalnya apa nanti transportasi yang disediakan panitia melekat pada tim tamu nggak sampai pertandingan dia habis. Itu salah satu contoh,” tutupnya.

Pertandingan lanjutan Liga 2 2020 sesuai jadwal dari operator kompetisi dengan format home tournament, mulai bergulir pada 17 Oktober mendatang. (*)

sumber: Tribun Medan

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tanpa Degradasi, Pelatih PSMS Medan Khawatir Liga 2 2020 Jadi Ajang Jual Beli Pertandingan

Bayern Muenchen Juara Liga Champions