in ,

Trofeo ULU GADUT : Tim Sepakbola PWI Sumbar imbangi PSG U40, kalah tipis dengan Sekam FC

Sepakbola Sumbar

PWI Sumbar melawan PSG U40, Sabtu (15/8/2020)

Padang, bolabeten – Tim sepakbola PWI Sumbar telah menyelesaikan agenda rutin latih tanding pekan ketiga dengan menghadapi tuan rumah PSG U-40 dan Sekam FC di lapangan sepakbola Ulu Gadut, Sabtu (15/8/2020).

Duel berdurasi 3 x 30 menit itu berakhir dengan skor (0-0) antara PWI Sumbar FC melawan PSG U40 dan kalah (0-1) dari Sekam FC. Sedangkan laga PSG vs Sekam FC juga berkesudahan (1-1).

Dengan begitu dari catatan tiga pekan laga yang dilakoni PWI Sumbar FC, sejak awal Agustus 2020 lalu, Faisal Budiman dan kawan-kawan baru menuai satu kali kemenangan (1-0) kontra kontra Tim Sepakbola Korem 032/Wirabraja Sumbar, Sabtu lalu (8/8). Imbang (0-0) dengan PSG U40 dan dua kali kalah dari Balai Baru FC dan Sekam FC.

Tim PWI Sumbar FC memaklumi hasil dari laga latih tanding tersebut. Ketiadaan seorang pelatih kepala menjadi kendala dan memaksa mereka masih belum menjalani program latihan yang teratur dan terukur.

“Secara hasil pertandingan, kami (PWI Sumbar FC) tidaklah buruk. Apalagi dengan melawan tim-tim semi amatir yang telah rutin berlatih dan acap beredar di turnamen-turnamen U40 tahun ke atas di seputar Kota Padang ataupun Sumatera Barat,” ucap Faisal ‘Ajo’, Ketua SIWO PWI Sumbar sekaligus pemain kepada bolabeten, Sabtu malam.

“Sementara ini, biarlah sambil jalan dulu. Tim bayangan ini tiap akhir pekan saja berkumpul dan langsung bermain. Alhamdulillah, bisa juga mengimbangi beberapa tim lawan,” lanjutnya.

Ajo memastikan PWI Sumbar FC pasti memiliki pelatih, agar persiapan tim bisa berjalan sesuai metode persiapan tim yang sebenarnya nanti. Ia telah menyusuri dan mengamati siapa saja saja sosok yang memungkinkan dan mengerti situasi dan kondisi tim PWI Sumbar.

“Tentu ada pelatihnya. Melatih rutin tim ini. Pemikiran kami awal Januari tahun depan dengan menimbang PORWANAS pada September 2021 masih jauh. Tapi kalau ada yang bersedia bekerjasama, pastilah kami tidak menolak. Sama-sama menyesuaikan saja,” ulas Ajo.

Latih tanding Tim Sepakbola PWI Sumbar :
Sabtu, 1 Agustus :
– PWI Sumbar (4-6) Balai Baru

Sabtu, 8 Agustus, TROFEO Silahturahmi
– PWI Sumbar (1-0) Korem 032/Wirabraja
– PWI Sumbar (0-2) Pasaman U40

Sabtu, 15 Agustus, TROFEO Ulu Gadut
– PWI Sumbar (0-0) PSG U40
– PWI Sumbar (0-1) Sekam FC

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Pengurus KONI Dharmasraya 2020-2024 dilantik Ketua Umum KONI Sumbar, Bupati ajak Insan Olahraga Bangun Semangat, Integritas dan Loyalitas

Sambut ’17 Agustus’ dan Hari Jadi, Putra Wijaya Kota Padang konsisten motori Pembinaan Sepakbola Usia Muda