in ,

Tri Rahmad Priadi, Merapat Ke PSMS Medan atau Pulang Kampung ke Semen Padang FC

Bek tangguh Persiraja Banda Aceh, Tri Rahmad Priadi, berpotensi meninggalkan timnya.

Tri Rahmad Priadi, hengkang dari Persiraja? (foto: tribun medan)

MEDAN. bolabeten – Bek tangguh Persiraja Banda Aceh, Tri Rahmad Priadi, berpotensi meninggalkan timnya.

Salah satu tim yang santer akan memakai jasanya adalah PSMS Medan, yang terus berbenah jelang bergulirnya kompetisi, yang rencananya dihelat pada Juni 2021 mendatang.

Tri Rahmad Priadi, diisukan akan merumput bersama tim bertajuk Ayam Kinantan ini.

Hal ini tersiar usai akun instagram @persiraja_day mengabarkan, Tri Rahmad Priadi telah dihubungi  beberapa klub, di antaranya PSMS Medan dan Semen Padang.

“Bek tengah Persiraja Banda Aceh, Tri Rahmad Priadi mengaku sudah ada beberapa tim liga 2 yang sudah menghubunginya untuk minta bergabung di musim mendatang.”

“Klub-klub tersebut yaitu, Semen Padang, PSMS Medan, dan ada beberapa tim liga 2 lainnya,” tulis akun tersebut dalam captionnya.

Namun, sampai saat ini PSMS Medan belum memberikan keterangan terkait rumor kepindahan Tri Rahmad Priadi ke skuat bertajuk Ayam Kinantan.

Tri Rahmad Priadi merupakan pemain berposisi bek tengah kelahiran Bukit Tinggi, 9 April 1989.

Sebelumnya Tri pernah memperkuat tim Pelita Jaya U-21, Tim PON Kalimantan Timur, Persiko Kota Baru, Persis Solo, dan Persiraja Banda Aceh.

Uniknya ia lebih banyak berkarir di luar Sumbar, dan sangat menarik jika Semen Padang bisa membawanya pulang kampung, untuk memperkuat “Kabau Sirah”.

Apalagi, misi Semen Padang FC yang ingin skuad musim ini diisi pemain-pemain terbaik asal Sumbar. Tri Rahmad, adalah salah satu pilihan yang sangat masuk akal.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Piala Menpora 2021:  Persib Bandung Jumpa Persija Jakarta di Final

“Mister Keluar Masuk” Dapat Jatah Nomor 6 Diumumkan Manajemen Semen Padang FC