in ,

Treatment mental ala Edy Rahmayadi ke skuad PSMS, “Ajax Pernah Kita Kalahkan di Medan”

Liga 2 2020

Edy Rahmayadi didampingi Menejer PSMS, Mulyadi Simatupang/foto: Media PSMS

Medan, bolabeten – PSMS Medan makin termotivasi untuk naik kasta ke Liga 1 Indonesia. Itu setelah Dewan Pembina klub, Edy Rahmayadi, menyambangi sesi latihan tim pada Selasa (25/8/2020).

Kehadiran langsung Gubernur Sumatera Utara itu ke Stadion Kebun Bunga, home base PSMS Medan tak ubahnya seperti treatment mental untuk Ferdinand Sinaga cs dalam menyongsong lanjutan Liga 2 2020 nanti.

Mantan Ketua Umum PSSI ini mengingatkan PSMS Medan adalah klub legendaris yang dulunya sangat disegani oleh tim-tim lainnya.

“Saya berharap kalian bisa juara. Ajax saja pernah kita kalahkan di Medan, saksi hidup dan pemainnya masih ada di sini” kata Edy sambil menunjuk Parlin Siagian dan Nobon Kayamudin yang merupakan legenda PSMS.

Ia  tidak menampik di laga Grup D nanti PSMS akan menghadapi lawan-lawan tangguh dari lima klub lainnya. Tapi, menurut Edy, kini sudah saatnya bangkit dan sebagai langkah awal ia ingin PSMS juara di Grup D, di mana PSMS dipercaya sebagai tuan rumah.

“Sekarang saatnya PSMS bangkit, aku dukung kalian supaya juara,” katanya.

Dengan materi pemain PSMS sudah mumpuni dengan kedatangan pemain-pemain Liga 1 2020, Ferdinand Sinaga dan Paolo Sitanggang, membuat optimisme makin melambung.

“Sudah delapan pemain Liga 1 yang bergabung, ini tentu membuat kami optimistis,” katanya.

Mantan Pangkostrad inipun juga meminta kepada jajaran pelatih untuk mempelajari kekuatan lima tim lawan, yaitu Semen Padang FC, Sriwijaya FC, Sulut United, Persekat dan ersijap, jelang kick-off penyisihan Grup D, Sabtu 17 Oktober 2020.

Edy menyampaikan PSMS akan terus menambah kekuatan dengan mendatangkan lagi pemain baru. Termasuk kiper baru dari Kalimantan untuk back up, Abdul Rohim, kiper utama yang sedang cedera.

“Kami berdoa agar persepakbolaan di Sumut segera pulih prestasinya melalui keberhasilan PSMS Medan menjadi juara,” tukasnya. (*)

sumber: Top Skor

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Mencigap Kemungkinan Starting XI Tiga Calon Juara Liga 2 2020 yang Bertempur di Grup D, Siapa Paling Mentereng?

Kick-Off belum dimulai, Sriwijaya FC “claim” lepas Dua Pemainnya