in ,

Timnas U-23 vs PS Tira gagal, Bali United bersyukur tak jadi ke Jakarta

Sepakbola Nasional

Latihan skuad Bali United FC persiapan melawan Timnas Indonesia U-23/Bali United TV

Jakarta, bolabeten – Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 persiapan Sea Games 2021 kontra PS Tira Persikabo, Rabu malam (3/3/2021) dipastikan gagal terlaksana.

Hal itu berimbas kepada skuad Bali United FC (BUFC) yang dijadwalkan pula menjadi lawan kedua Timnas Indonesia, pada Jum’at (5/3) mendatang.

Manajemen BUFC pun bereaksi cepat. Keberangkatan Fadil Sausu dan kawan-kawan ke Jakarta langsung dibatalkan. Keputusan manajemen BUFC dirilis resmi laman klub, baliutd com, Rabu malam.

Uji coba Timnas Indonesia persiapan Sea Games 2021/Foto: Media PSSI

Diwartakan, skuad Bali United dipastikan batal berangkat menuju Jakarta. Dampak dari gagal nya pertandingan Timnas Indonesia U-23 menjamu Tira Persikabo hari Rabu (3/3) malam tadi, karena tidak dapat izin dari Mabes Polri.

“Selamat malam. Pertandingan dengan Timnas tanggal 5 Maret dibatalkan. Jika di undur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut,” tulis Michael Gerald.

Selanjutnya pasukan Fadil dan kolega akan kembali menjalani latihan bersama tim pelatih di Bali sambil menunggu kabar lebih lanjut dari PSSI. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kejutan, Kapten Sriwijaya FC Ditunjuk Jadi Pelatih Klub Liga 3 Sumsel

Uji coba Timnas Indonesia tak ada izin, PSSI minta maaf ke Mabes Polri