in ,

Timnas Indonesia U-19 Bertekad Obati Kekecewaan Fans

PSSI

'Starter' Timnas Indonesia U-19/Dokumentasi PSSI

Sveti Martin na Mauri, bolabeten – Tim Nasional Indonesia U-19 akan mengakhiri International U-19 Friendly Tournament 2020, melawan Arab Saudi, Jum’at (11/9/2020) di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia.

Pertandingan ketiga sekaligus penutup dengan menghadapi Arab Saudi ditargetkan menjadi obat penawar fans Garuda Muda yang kecewa dengan hasil dua laga sebelumnya, versus Bulgaria dan tuan rumah Kroasia.

Garuda Muda, yang sudah dua pekan menjalani pemusatan latihan (Training Center/TC) dan menyelakan dengan turnamen mini, setiap hari berlatih dengan intensitas tinggi, 3 kali sehari. Dikatakan Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-19, bertekad bermain lebih baik saat melawan Arab Saudi pada Jumat (11/9/2020) besok.

“Melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” katanya.

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” tambah Shin Tae-yong.

Selesai turnamen mini ini, Witan Sulaiman cs kembali menguji progress TC dengan tiga pertandingan berikutnya, Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. (*)

sumber: pssi org

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Minangkabau Cup III-2020 ‘STOP’

Garuda Muda huni posisi buncit klasemen International U-19 Friendly Tournament 2020