in ,

Tim U15 tahun SSB Liga Anak Kota Padang Gelar Silahturahmi Pra Ramadhan 2021

Sepakbola Usia Muda Sumatera Barat

Pertandingan SSB Putra Wijaya (merah) vs (SSB PSTS (Biru)

Padang, bolabeten – Sejak Kamis (8/4/2021), tim-tim Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Padang menggelar turnamen silahturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021 di lapangan PSTS Tabing.

Turnamen ini dikhususkan untuk U-15 tahun ke bawah, kelahiran 2006/2007/2008, dengan label Liga Anak Pra Ramadhan 2021.

Sebanyak 15 tim SSB itu plus dua tim undangan, Aro Tani Padang Pariaman dan Serdadu (Saiyo) Kota Solok telah dan akan memainkan pertandingan di 4 grup babak penyisihan, Kamis (8/4) sampai Sabtu (10/4) hingga nanti muncul para pemenangnya di laga hari terakhir, Senin (12/4) mendatang.

Inisiator ajang Liga Anak Pra Ramadhan 2021, Uthan Al Hakim, kepada bolabeten.com, Jumat (9/4) malam, menjelaskan selain untuk silahturahmi, juga guna mengakomodir para pemain U-15 tahun khususnya dari tim SSB di Kota Padang yang tidak semuanya bisa tampil di Piala Siwo PWI Sumbar U17 tahun yang baru saja berakhir, sepekan lalu.

“Di Piala Siwo PWI Sumbar U17 tahun kemaren, kelahiran 2006 tidak semuanya terakomodir. Regulasi hanya membolehkan maksimal 5 orang pemain dari 20 pemain yang boleh didaftarkan. Lebih mengutamakan pemain kelahiran 2004 dan 2005,” ucapnya.

“Makanya kami dari tim-tim SSB Liga Anak Kota Padang, seperti SSB PSTS, SSB Imam Bonjol, SSB Balai Baru, SSB Semen Padang yang tidak ikut di Piala Siwo PWI, bersama SSB Putra Wijaya, SSB Muspan, SSB Taruna Luki, SSB Elang Nusantara, SSB Putra Brandon, SSB Samudera sepakat menggelar ajang silahturahmi antar tim U15 tahun ini,” terang pria yang sering disapa Boss Rahel.

Sementara itu operator Liga Anak Kota Padang Pra Ramadhan U-15 tahun 2021, Adril MY yang mendampingi Boss Rahel mengatakan pertandingan penyisihan grup akan memasuki partai terakhir dan krusial menuju Babak Gugur 8 Besar.

“Sabtu ini hari terakhir pertandingan penyisihan grup. Dari 4 grup babak penyisihan, dua tim teratas, peringkat 1 dan 2 lolos ke babak gugur 8 Besar,” terangnya.

GRUP A SSB Putra Brandon, Cahaya Motor, SSB Semen Padang
GRUP B SSB Putra Wijaya, SSB Muspan, SSB Balai Baru, SSB PSTS (A)
GRUP C SSB PSTS (B), SSB Aro Tani, SSB BBC, SSB SAMUDERA
GRUP D SERDADU SAIYO, SSB TARUNA LUKI, SSB IMAM BONJOL, SSB ELANG NUSANTARA

Hasil pertandingan sementara

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kopi Mos FC Juara Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 

Malang Gempa, Laga Persija Jakarta Vs Barito Putera Tetap Sesuai Jadwal Malam Ini