in ,

Tim Peserta Grup B Piala Menpora Mendapat Vaksinasi

Sepakbola Nasional

Kiper Persija, Andritani menerima vaksinasi/Foto: Media PSSI

Malang, bolabeten – Pemberian vaksinasi Covid-19 kepada pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021 terus diterapkan. Setelah vaksinasi dilakukan di empat klub yang berada di Solo, kali ini bergeser ke tiga klub berikutnya yang berada di Malang atau grup B.

Ketiga klub tersebut adalah Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Borneo FC. Sedangkan untuk Bhayangkara Solo FC, sudah melakukan vaksin pertama pada sebelumnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan vaksinasi ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kemenkes. PSSI pun mengapresiasi Kemenkes yang sudah memfasilitasi vaksinasi hari ini.

“Selain di Solo dan Malang proses vaksinasi akan dilakukan di dua kota lainnya (Bandung, dan Sleman) tuan rumah grup Piala Menpora 2021. Seluruh persyaratan vaksinasi sudah kami berikan kepada Kemenkes termasuk seluruh data pemain, ofisial, wasit dan lain-lainnya yang menjadi peserta Piala Menpora 2021,” kata Iriawan.

“Vaksinasi ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari Covid-19. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami pada proses vaksinasi ini,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua OC dan juga Kasatgas Covid-19 Piala Menpora, Sudjarno menambahkan vaksinasi dilakukan dua hari setelah pertandingan pertama di masing-masing grup. Karena itu, hari ini tiga klub yang berada di Malang, wajib mendapatkan vaksin.

Vaksinasi Covid-19 di Malang dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB hingga 12.00 WIB di Hotel Ascent Premiere. Total pada kegiatan ini, diikuti sebanyak 139 orang.

“Setelah di Malang, kami juga akan melakukan hal yang sama di klub-klub peserta lainnya yang berada di Bandung dan Sleman. Semoga vaksinasi ini bisa membantu dan menjaga kondisi semuanya,” tambah Sudjarno (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Muhammad Sanjaya, Satu-satunya Pemain Sumbar di Final Four Pro Futsal League

Ketua Umum PSSI apresiasi kunjungan Menpora RI dan Kapolri ke Manahan Solo