in ,

Tim Lain Masih “Tidur”, PSG Pati Sudah Rilis Jersey Kandang untuk Liga 2 2021

Launching jersey salah satu satu klub “sultan” di Liga 2, dilakukan di kawasan training ground klub berjulukan Laskar Kembangjoyo, Kabupaten Pati,

Peragaan jersey resmi PSG Pati 2021. (foto: MO PSG Pati)

Pati, bolabeten – Klub Liga 2, Putra Safin Group (PSG) Pati, kembali membuat gebrakan. Mereka resmi merilis jersey kandang untuk musim 2021-2022, saat banyak tim lain masih “tidur”.

Launching jersey salah satu satu klub “sultan” di Liga 2, dilakukan di kawasan training ground klub berjulukan Laskar Kembangjoyo, Kabupaten Pati, Minggu (11/4).

Jersey kandang PSG Pati berwarna dasar putih dengan garis-garis vertikal berwarna merah dan biru. Putih, merah, dan biru merupakan warna yang identik dengan logo tim PSG Pati.

Tak sekadar menonjolkan identitas klub, jersey PSG Pati juga mengusung ikon kota yang diaplikasikan dalam motif ikan bandeng.

Untuk diketahui, ikan bandeng merupakan salah satu komoditi yang jadi andalan Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

“Selain menampilkan warna jersey putih merah biru diambil dari warna logo PSG pati, kami juga berusaha menghadirkan identitas Pati dengan motif ikan bandeng yang menjadi salah satu ikon Pati,” kata Presiden PSG Pati, Saiful Arifin.

Jersey kandang buatan Mills Apparel ini semakin kental dengan nuansa Kabupaten Pati karena turut mencantumkan slogan “#patibumiminatani” di sisi belakang bagian bawah.

Tak cukup sampai di situ, untuk mendukung kemajuan daerah asal, PSG Pati sengaja membuat video perilisan jersey yang mengambil lokasi di sejumlah wisata di Kabupaten Pati.

Video bertajuk “Explore Pati” itu dibuka dengan lansekap Bukit Naga, Gedung Karesidenan Pati, Bukit Pandang, Slorotan Semar, Alun-alun Pati, Tugu Bandeng, dan Bubaan Hills.

Menurut Syaiful Arifin, video itu sengaja dibuat untuk lebih mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pati kepada khayalak luas.

Untuk sementara, PSG Pati hanya merilis jersey kandang. Klub berjulukan Laskar Kembangjoyo akan merilis jersey tandang dan jersey ketiga saat kompetisi Liga 2 2021 akan digulirkan.

Adapun jersey kandang PSG Pati ini ditawarkan dalam dua kategori, yaitu jersey player issue dan replika.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI dan PT LIB Segera Ajukan Perizinan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ke Polri

Hasil Piala Menpora, Diwarnai Dua Kartu Merah, Persib Bandung Melaju ke Semifinal