in ,

Tiba di Medan, Ferdinand Sinaga dijamu makan malam di Warung Nasi Rini

PSMS Medan

Ferdinand Sinaga santai bersama Sekum PSMS, Julius Raja di warung nasi/foto : medan sport id

Medan, bolabeten – Ferdinand Sinaga telah sampai di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (19/7/2020). Ia dijemput manajemen tim PSMS Medan di Bandara Kualanamu pada sore hari tadi.

Kedatangan pemain berdarah Batak ini dari Makassar telah membuktikan keinginan manajemen tim PSMS utuk merekrutnya dengan status pinjaman dari PSM Makassar.

Pemain yang terkenal dengan berpindah-pindah klub tersebut dijemput Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, dan langsung dijamu makan malam.

Itu dibenarkan Julius Raja di pemberitaan medan sport id, Minggu malam. Pria yang akrab disapa King itu mengaku menyambut hangat kedatangan Ferdinand dan berencana mengundang makan malam di salah satu lokasi jajanan kuliner di Kota Medan.

“Benar Ferdinand telah tiba dan dijemput ke Bandara Kualanamu Medan. Rencananya malam ini akan ada jamuan makan malam menyambut kedatangannya,” ungkap King.

King juga menegaskan jika kehadiran Ferdinand setidaknya menjawab keraguan publik atas ketidakseriusan pengurus mendatangkan pemain Liga 1 berdarah Batak ke Kota Medan.

“Kita dalam hal ini tidak main-main dan serius akan berusaha membawa pemain Liga 1 berdarah Batak ke sini (Medan). Karena kita punya misi membawa klub ini tembus liga teratas tanah air musim depan,” tegasnya.

Disebut-sebut selain Ferdinan ada dua nama lain yang rencananya akan dibawa ke PSMS, yakni Paulo Sitanggang dan Ghozali Siregar. (*)

sumber : medansport id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil MotoGP Spanyol 2020: Fabio Quartararo Juara, Marc Marquez Alami Dua Kecelakaan Fatal

Mengenal Salah Satu Generasi Terbaik Sepakbola Sumbar, Siapa Saja Mereka?