in ,

Terungkap di Rapat Virtual PSSI, Klub klub Liga 2 2020 maunya Kompetisi Dihentikan

Kompetisi PSSI

Jakarta, bolabeten – Sebagian besar klub Liga 2 2020 meminta kompetisi musim 2020 dihentikan alias tidak lanjut usai menggelar pertemuan virtual dengan PSSI, Jum’at (29/5/2020).

Keinginan penghentian Liga 2 2020 dari mayoritad klub disampaikan oleh salah satu perwakilan tim yang mengikuti virtual meeting, manajer Perserang Serang, Babay Karnawi, yang diekspos skor id.

“Rapat sudah selesai. Keputusannya diserahkan ke PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru),” kata Babay, Jumat sore.

Dari 24 klub Liga 2 2020, hanya PSIM dan Badak Lampung yang meminta liga dilanjutkan.

“Mayoritas klub Liga 2, hampir 20 klub, berharap liga dihentikan, tapi keputusan tetap dikembalikan ke PSSI dan PT LIB,” sambungnya.

Pertemuan dengan perwakilan tim tim Liga 2 2020 merupakan lanjutan koordinasi yang dilakukan PSSI dengan semua stake holder persepakbolaan nasional dalam sepekan ini menyoal kompetisi tahun ini.

PSSI telah mendengarkan masukan dan keinginan semua pihak terkait. Sebelumnya, PSSI juga sudah gelar pendapat dan saran bersama Asosiasi Pelatih Sepak bola Seluruh Indonesia (APSSI), Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan perwakilan klub Liga 1 2020.

Dengan begitu, keputusan akhir ada ditangan federasi yang juga menunggu perkembangan kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Belum Ada RUPS LB Lanjutan, Klub-Klub Liga 1 Pemegang Saham PT. LIB Tidak Tahu Menahu Soal Plt Direktur Utama

Gelandang Timnas U19 2017 Menolak Pasrah, Yakini Setiap Ujian Hidup Pasti Ada Hikmahnya ! Apa Kabar Muhammad Iqbal ‘Kudu’ ?