in ,

Tertahan 8 bulan di Kediri, Eks. Semen Padang FC senang akhirnya mudik ke NTT

Ibrahim Sanjaya (pakai rompi) ketika berkostum Semen Padang FC/ist

Kediri, bolabeten – Mantan pemain Semen Padang FC yang sekarang ini membela Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya akhirnya lega dan senang dapat kembali berkumpul dengan keluarganya di Waikabubak, Nusa Tenggara Timur.

Sanjaya yang tertahan di Kediri sejak Maret hingga Oktober karena pandemi Covid-19, pada awal November, seiring dengan aktivitas tim yang diliburkan, akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya.

Selama di kampung halaman, Sanjaya mengaku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan jarang menghabiskan waktu di luar rumah.

“Iya Alhamdulillah, akhirnya sudah di rumah karena sejak Maret sampai Oktober di Kediri. Saat ini menghabiskan waktu libur bersama keluarga saja, di sini lebih di rumah saja jarang keluar,” ujar pemain berusia 23 tahun itu.

Sementara untuk mengusir rasa jenuh, Ibrahim memilih bermain futsal bersama teman-teman di kampungnya. Sesekali juga melakukan jogging untuk menjaga kebugaran fisiknya.

“Paling aku jaga kondisi jogging, futsal karena mau sepak bola hujan terus di sini,” jelas Ibrahim.

Berada di rumah, pemain kelahiran 26 Agustus 1997 tetap termotivasi untuk terus bekerja keras mencapai cita-citanya di dunia sepak bola profesional.

“Kalau aku buat diri sendiri, terus aku juga lagi merintis, perlu kerja keras. Untuk bisa lebih baik dan jadi yang terbaik kalau bisa. Insya Allah motivasi aku itu, sama motivasi aku mikir merantau juga jadi harus kerja keras lebih,” tandasnya. (liga indonesia id)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI lepas resmi keberangkatan Garuda Select III ke Eropa

Bhayangkara Solo FC Putuskan Pecat Serdy Ephy Fano