in ,

Terpilih Jadi Ketua Askot PSSI Solok, Inilah Visi dan Misi Riano Oskar

Sepakbola Sumbar

Riano Oskar-Ketua Askot PSSI Solok Terpilih 2021-2025/Istimewa

Solok, bolabeten – Riano Oskar telah terpilih selaku Ketua Askot PSSI Solok yang baru dalam Kongres Biasa di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Solok, Sabtu (28/1/2021) lalu.

Riano Oskar mengungguli dua kandidat lainnya, Efriyon Coneng dan Leo Murple melalui pemungutan suara anggota Askot PSSI Solok.

Dikonfirmasi bolabeten.com lewat pesan WhatsApp, Senin (1/2/) lalu, Riano membenarkannya. Hanya saja dia mengaku untuk Komite Eksekutif (Exco) yang akan mendampinginya dalam menjalankan kepengurusan periode 2021-2025 belum ada.

“Terima kasih pak, untuk periode 2021-2025. Kalau Exco belum jadi dipilih. Karena kongres kemaren disepakati pemilihan ketua saja mengingat waktu. Insya Allah minggu ini saya konsolidasikan soal ini,” kata Riano.

Seperti apa program Askot PSSI Solok ke depan, Riano menyebutkan visinya adalah membangun organisasi Askot PSSI Kota Solok yang modern dan berprestasi.

Sementara misinya, adalah Pembinaan dan peningkatan SDM insan sepakbola di Kota Solok, Menerapkan good governance dan transparansi manajemen Askot PSSI Kota Solok, Melakukan sinergi dan kerjasama dengan seluruh stakeholder di Kota Solok dalam rangka mobilisasi pendanaan untuk pengembangan sepakbola Kota Solok, Membangun tata kelola sistem kompetisi berkelanjutan, Membangun sistem pembinaan usia dini yang berjenjang dan berkelanjutan untuk menciptakan pemain-pemain sepakbola yang handal dan Membangun iklim sepakbola industri yang modern dengan pendekatan sport science dan berwawasan prestasi sebagai muaranya.

“Untuk mewujudkan visi dan misi ini, saya telah menyusun juga detail program kerja nya. Saya berharap seluruh Exco nanti dan pengurus Askot periode baru ini kompak dan saling mendukung dan bekerjasama. Aamiin,” tutup Riano.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Pembentukan Timnas Wanita Indonesia Segera Dimulai

Genta Alparedo Dipanggil TC Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021