in ,

Terkait Pra-musim Kompetisi 2021, Operator Liga Indonesia Temui Mabes POLRI

Sepakbola Nasional

Petinggi LIB berkoordinasi dengan Mabes POLRI/Foto: Media LIB

Jakarta, bolabeten – Setelah pekan lalu, PSSI, Kemenpora, KONI, dan pihak kepolisian melakukan koordinasi bersama terkait persiapan untuk perhelatan turnamen pra musim dan kompetisi sepak bola profesional di Indonesia.PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung bergerak cepat memyikapinya.

Pada Senin sore (15/2), Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno kembali berkoordinasi dengan Mabes Polri. Dalam hal ini, dua petinggi PT LIB tersebut menemui Dirsosbud Baintelkam Polri, Brigjen Pol Arif Rahman.

Pada kesempatan itu, Sudjarno menjelaskan banyak hal tentang persiapan untuk menggelar turnamen pra musim. Mulai dari perencanaan tanggal kick-off, peserta kompetisi, stadion yang dipilih, sampai dengan pembagian grup.

“Kami ke Baintelkam untuk berkoordinasi banyak hal. Terutama terkait sosial budaya yang menjadi persyaratan untuk mendapatkan rekomendasi yang akan diberikan,” kata Sudjarno, usai pertemuan.

Lebih lanjut Sudjarno juga menegaskan bahwa turnamen pra musim ini merupakan ajang uji coba untuk menggelar pertandingan pada masa pandemi Covid-19.

“Bagaimana protokol Kesehatan, simulasi pertandingan dan bagaimana suporter patuh dan tidak datang ke stadion. Jika pada turnamen ini semuanya bagus, maka akan bisa diterapkan untuk pertandingan kompetisi yang sebenarnya.” tukasnya. (*)

sumber: ligaindonesia id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Eks Pesepakbola Profesional ikut bermain, Inilah Tim Peserta FOKAN Sumbar Cup I-2021

Liga Champions: Kylian Mbappe Cetak Tiga Gol, PSG Permalukan Barcelona