in , ,

Terima Donasi Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia, SSB Semen Padang Salurkan Langsung ke Pengurus dan Pelatih

SSB Semen Padang

Masykur Raug menyerahkan simbolis donasi APSSI yang diterima Herman Pulalo/foto : klikpositif

Padang, bolabeten – APSSI (Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) memberikan donasi berupa bantuan sosial (bansos) terdampak Covid-19 kepada SSB (Sekolah Sepak Bola) Semen Padang yang disalurkan untuk pengurus dan jajaran pelatih, pada Senin (25/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan legenda Semen Padang FC, Masykur Rauf, yang merupakan Kordinator Bidang Olahraga Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang Group (FKKSP-Group) serta selaku Penanggungjawab Umum SSB Semen Padang kepada Perwakilan Pelatih yang diterima Herman Pulalo.

Masykur Rauf mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota APSSI yang telah berhasil menggalang dana dan kemudian disalurkan untuk SSB (Sekolah Sepak Bola) yang saat ini sangat terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulilllah, sore ini kita dapat menyalurkan bantuan dari APSSI kepada seluruh pengurus dan pelatih SSB Semen Padang. Kita harapkan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak dari Covid-19,” tuturnya.

Ia menyebutkan bantuan diterima langsung tunai dari rekening admin APPSI senilai Rp.2.500.000,- yang ditransfer ke rekening Kepala SSB Semen Padang pada hari Mingg (24/05/2020).

Turut hadir dikesempatan tersebut, Rony Asrico Putra, Kepala SSB Semen Padang yang didampingi semua jajaran pengurus dan pelatih SSB Semen Padang .

Sebagai Kepala SSB Semen Padang, Rony Asrico Putra turut menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada pengurus dan anggota APSSI yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Setelah penyerahan secara simbolis, bantuan tersebut kita salurkan langsung, tunai kepada seluruh pengurus dan pelatih. Jumlahnya ada 14 orang. Alhamduilillah mereka semua menerimanya dengan suka cita,” ungkapnya.

Dari data yang diutarakan Ronny, SSB Semen Padang para pengurus dan pelatih yang selama ini membina tim usia belia ini, adalah Masri, Suhatri, Wit Nurkasiah, Alsubri, Edho, Herman Pulalo, Damai, Zalfi, Hasan Pramono, Damai, Arinold Adam, Mulya Andri, Rian Damara dan Kevin W Syofnevil.

Terakhir, Rony berharap wabah Covid 19 ini segera berlalu, sehingga SSB Semen Padang dapat kembali melaksanakan aktifitas seperti sedia kala.

“Sejak 22 Maret 2020, SSB Semen Padang tidak lagi melaksanakan kegiatan latihan di Lapangan Cubadak Indarung. (klikpositif)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Pulang Ke Surabaya Sebelum PSSB Jakarta, Evan Dimas Senang Nikmati Lebaran di Kampung Halaman

Prediksi: Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen, Ancaman Sang Mantan