in ,

Terbuka Untuk Umum, Tidak ada Beto di “Training” Perdana Sriwijaya FC

Liga 2 2020

Latihan perdana Sriwijaya FC ditayangkan langsung SFC TV/istimewa

Palembang, bolabeten – Hari ini, Selasa (1/9/2020), tim Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC menggelar latihan untuk pertama kalinya di Stadion Bumi Sriwijaya.

Latihan perdana persiapan Sriwijaya FC (SFC) menghadapi babak penyisihan grup D lanjutan Liga 2 2020 di Medan, 17 Oktober nanti, minus seorang pemain, yaitu Imam Bagus Kurnia. Itu disampaikan oleh Media Officer Sriwijaya FC, Rizky Perdana, di portal berita palpres com, Selasa siang (1/9). “Semua pemain sudah gabung dan siap untuk latihan sore ini, kecuali Imam Bagus Kurnia,” ujar Rizky.

Rizki menyebutkan Imam Bagus Kurnia absen karena masih ada urusan soal kedinasannya sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di Komando Daerah Militar (Kodam) V Brawijaya. “Karena anggota TNI makanya harus ada izin dari Pangdam dulu. Nah, sekarang Imam Bagus masih mengurus perizinan tersebut,” tuturnya.

Setelah mendapat izin dari Pangdam V Brawijaya, lanjut Rizki, Imam Bagus Kurnia bisa dipastikan kembali ke Palembang. “Mudah-mudahan urusan Imam Bagus Kurnia segera beres dan bisa langsung gabung bersama teman-teman,” tambahnya.

Nantinya dikatakan Rizky, para pemain Sriwijaya FC menginap di Hotel Majestic Palembang. Manajemen Sriwijaya FC sengaja memilih menginap di Hotel Majestic karena dekat dengan tempat latihan di Stadion Bumi Sriwijaya. “Jadi tidak terlalu jauh kalau mau latihan,”jelasnya.

Terpisah, latihan skuad SFC ini digelar terbuka untuk umum setelah awalnya akan berjalan tertutup. Perubahan kebijakan manajemen tim, diutarakan Hendri Zainuddin, Menejer SFC di akun Instagram resmi klub, @sriwijayafc id.

“Hal ini dilakukan untuk mengobati kerinduan para pencinta Sriwijaya FC. Setiap pengunjung diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan. Jika tidak, fans tidak diperbolehkan masuk ke stadion untuk menyaksikan latihan,” ujar Hendri ditulis sriwijayafc id.

Sementara itu, dikabarkan Beto Goncalves yang digadang-gadangkan membela SFC di Liga 2 2020 belum berada di Palembang. Peminjamannya dari Madura United FC ternyat belum ada kejelasan sama sekali. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Dilarang Transfer Pemain, September ini Manajemen tim PSMS Medan akan lunasi Tunggakan Gaji Al Hadji

Pendukung sebut, “Beto, Tibo, Boaz, Bayu Gatra, Atep Rizal, Osas Saha ngopi di rumah” Ini 27 Pemain di Latihan Perdana Sriwijaya FC