in ,

Tak Peduli Liga 2 2021 Belum Jelas, PSMS Medan Resmi Kontrak Pemain dan Pelatih

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menyebut tahap pertama ini ada 18 pemain yang diikat klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut

Medan, bolabeten – Seakan tak peduli dengan kepastian Liga 2 2021 yang masih belum jelas,  PSMS Medan sudah resmi mengontrak pelatih dan pemain yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Manajer PSMS Mulyadi Simatupang. Ia menyebut tahap pertama ini ada 18 pemain yang diikat klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Hari ini kita umumkan 18 pemain sudah kita kontrak, termasuk 4 staf pelatih,” ujar Mulyadi kepada awak media, di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (15/3) malam.

Lanjut Mulyadi, 18 pemain yang sudah dikontrak PSMS mayoritas pemain-pemain PSMS musim lalu dan beberapa pemain yang pernah berkostum tim ini pada musim-musim sebelumnya.

Tidak hanya itu, sambung Mulyadi, pihaknya memastikan untuk mengarungi musim ini PSMS menggunakan jasa dua asisten pelatih.

“Di kesempatan ini Ansyari Lubis kita tetapkan resmi sebagai pelatih kepala PSMS dan akan didampingi dua asisten yakni Ridwan Saragih dan Legimin Raharjo serta pelatih kiper M. Halim,” kata Mulyadi menambahkan.

Daftar 18 Pemain yang Dikontrak yang resmi telah dikontrak PSMS antara lain Rachmad Hidayat, Syaiful Ramadhan, Abdul Rohim, Elina Soka, Afiful Huda, Paulo Sitanggang, Herlian Arif, Agung Prasetyo, Yohanis Nabar, yang merupakan pemain PSMS musim lalu.

Kemudian beberapa pemain PSMS di Liga 2 2019 yang kembali dikontrak PSMS yakni Kesuma Satria Yudistira dan Ilham Fathoni, serta pemain PSMS di Liga 1 2018, Gusti Sandria.

Lalu ada nama-nama pemain yang dikontrak dan baru berseragam PSMS yakni Firman Septian, Yudhi Aditya Pratama, Diego Banowo, I Gusti Rustiawan, Faisal Ramadoni, dan M. Harry Fatwa Nasution. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Lanjutan Liga Pro Futsal: Hanya 100 Orang Boleh Ada di Arena, Siapa Saja?

Jadwalkan seleksi Timnas U16 pekan depan, PSSI tetapkan 8 kriteria calon pemain