in ,

Tak ada degradasi Liga 2 2020, Muba Babel United minta antisipasi ‘Match-Fixing’ dengan ‘Live Streaming’

Achmad Haris, menejer Muba Babel United sarankan live TV pertandingan Liga 2 2020/tangkapan layar Sriwijaya TV

Sekayu, bolabetenManager Meeting antara operator kompetisi PSSI, PT. LIB (Liga Indonesia Baru) dengan klub Liga 2 2020 telah selesai pada Selasa (11/8/2020).

Salah satu keputusan yang dilontarkan LIB adalah anjutan 2020 di Liga 2 2020 akan berjalan tanpa degradasi di akhir musim nanti.

Beragam tanggapan diberikan terkait hal tersebut. Menejer Semen Padang FC, Effendi Syahputra menilai kompetisi akan berjalan menyeramkan.

“Kompetisi tanpa degradasi ini akan sarat dengan ‘match-fixing‘. Format tanpa degradasi ini seram,” tutur Effendi dalam rapat virtual itu.

Sementara menejer Muba Babel United (MBU), Ahmad Haris mencoba lebih bijak dengan mengusulkan tayangan langsung pertandingan untuk mengantisipasi fikiran negatif soal ‘match-fixing’.

Hal ini dikarenakan tidak adanya degradasi dan pertandingan dipastikan dilakukan tanpa penonton sesuai protokol Covid-19.

“Saya menyampaikan di virtual meeting, semua pertandingan Liga 2 2020 sebaiknya disiarkan langsung televisi, minimal ada live streaming nya,” kata Haris

Haris juga menambahkan, usulan ini masih ditampung dan akan kembali dibahas pada manajer meeting kedua nantinya, sebelum LIB memulai kompetisi pada tanggal 17 Oktober hingga 5 Desember 2020.

“Setelah ini akan kembali dilakukan virtual meeting lanjutan jelang kick-off, yang nantinya memungkinkan sebagai keputusan akhir regulasi kompetisi Liga 2 tahun 2020,” tukas eks. pengurus Sriwijaya FC, klub se-daerah Muba babel United. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 tanpa Degradasi, Semen Padang FC Khawatir akan Jadi “Pintu Masuk” Match Fixing

Tak Kuat Bayar Gaji, Juventus Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Banyak Klub, Termasuk Barcelona